[aslinya dia bias ku donggg:*]
Maafkan typo,
Dan selamat membaca!
____________________
__________________________
________________________________Semua nya sudah siap. Dengan popcorn juga camilan ditangan, semua orang bersiap untuk menonton. Layar lebar yang semula gelap berubah jadi terang tanda monitor sudah dinyalakan. Yang duduk dibarisan terdepan jadi yang paling bersemangat, yang duduk di bagian belakang terpaksa duduk tegak agar kelihatan jelas. Irene menarik Sejeong agar duduk disamping nya, memberi gadis itu mangkuk berisi popcorn penuh. Sedangkan Jihyo duduk di sisi Irene yang satu lagi.
"Sung, jangan lupa volume nya full-in, biar kayak di bioskop gitu" ujar Suga tersenyum penuh arti. Jisung mengangkat tangan membentuk '👌' dengan sebelah mata yang di kedipkan.
Jisung mengatur laptop juga infocus nya, dengan lihai mengklik draft berjudul 'Kejutan besar jeng jeng jeng!'
"itu judul film nya aneh ya, Sung" Baekhyun menatap layar lebar ketika sadar draft yang dipilih Jisung. Jisung tertawa mengatakan bahwa draft itu dia yang memberi nama, awal nya ingin memberi judul 'Siap-siap dihempas' tapi itu terlalu mainstream, jadinya dia berubah pikiran.
"itu film apa? Koriyah apa Barat?" Ten ikut bertanya. Agak salfok dengan video yang hanya berdurasi beberapa menit itu. Video belum diputar, tampilan nya masih perpustakaan file, tapi dari gambar nya itu terlihat seperti rekaman, bukan video berdurasi panjang seperti film.
"film Indinesia, bang. Baru dirilis, dijamin seru deh!" Jeongin yang angkat suara. "langsung klik aja, Sung. Gue udah ngga sabar!!" seru nya pada Jisung.
"film apaan itu durasi nya cuma tigabelas menit lebih, cok" celutuk Haechan.
"tonton aja, bawel banget" Suho bersuara. Membuat yang lain mau tak mau terdiam dan menatap layar dengan serius. Jisung masih belum mengklik video nya, sengaja membuat yang lain sedikit buru-buru dan penasaran.
"Hm, ini buat Kak Seje" Huening yang duduk di sebelah kanan Sejeong memberikan perempuan itu kotak tissue. Sejeong mengernyit, masih belum mengambil kotak tissue nya. Seolah bertanya 'kenapa?' Sejeong mengangkat sebelah alis nya.
"film nya sedih banget, pasti Kak Seje bakal nangis" jawab Huening santai. Dia tak menunggu Sejeong mengambil tissue nya, ia langsung meletakkan kotak itu dipangkuan Sejeong. "sama-sama" ujar nya lagi, langsung beralih menatap layar tanpa menunggu tutur Sejeong terlebih dahulu.
Sejeong diam saja menerima kotak itu dipangkuan nya, lalu ikut menatap ke satu arah. Semuanya pun begitu, menatap layar dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28