#17 : Turth Or Dare

3.8K 414 16
                                    

Ga bosen kan kalo semisalnya aku lebih sering up??




Kos kosan Guvluk-........ -

###




"Gimana kalau kita main turth or dare?" Lucas ngasih ide. Jadi kita lagi ada dibalkon gedung (1). Ngumpul membentuk lingkaran. Ini idenya bang Xiumin, karena katanya kita perlu Qtime rame-rame. Jadilah desak-desakan dibalkon yang didominasi angin malam.

Bintang juga lagi pada betebaran, malam ini keliatan adem, trus indah. Gue suka. Setelah tiga hari mengurung diri dikamar ga mau kemana-mana kecuali kampus, akhirnya bisa menikmati indah nya angin malam ma anak-anak kosan.

Gausah ditanya ngapa gue ngurung diri dikamar ye, tau lah kenapa, karna siapa, siapa lagi kalau bukan.. ah dah lah males. Dianya aja bomat, masa gue harus galo-galo? Kelihatan banget belum mup on nya dong!

Harus stey kul! Harus keliatan keren! Pasang tampang tembok beton yang gabisa ditembus sama dia, iya!

Huft, tapi tetep aja meleleh kalo nih yuman smail ampe mata nya ngilang. Bisa modar ditempat beneran, ahh susah nya mup on yawlah! Nape dah, bucin bat gue-_-

"Yoi tuh!" setuju beberapa, termasuk bang Baekhyun yang keliatan bat semangatnya. Dia langsung ninju-ninju udara diatas pala nya. Dah kek nak pa-ud.

"hm, gimana kalau ini dijadiin penentu nya?" Chanwoo dengan segala keuwuan nya juga ikut ngasih usul. Gue ngangguk setuju.

Dia letakkin pulpen, eh bukan itu spidol cuma kecil kek pulpen, tapi itu spidol kok. Cuma mirip ma pulpen aja, tapi itu- udah udah!

Begeser sedikit-sedikit buat rapatin barisan, Haechan yang duduk disamping kiri gue malah mepet-mepet ke gue. Nih anak minta di geplok pala nya, cuma ga tega:(

Dan Kun disamping kanan gue begeser ke kanan dengan kalem, gue mepet kedia jadinya.

"E-eh" gugup Kun karena gue mepet-mepet, ngelirik gue trua garuk leher bagian belakang nya. Gue meringis.

"hm, sori. I-ini, Haechan.." cicit gue pelan biar nak-anak kaga pada nengok. Kun senyum tipis dan begeser ke kanan nya lagi bikin gue punya jarak 2 senti dari dia.

Yang disamping kanan Kun itu Han, dia mah ogah geser. Jadinya Kun mepet ke dia, dianya diem doang. Jadinya kan Kun kesempitan.

Gue narik tangan Kun, "geser sini aja, sempit banget kamu" kata gue nyuruh dia mangkas jarak 2 senti yang dia buat tadi.

Pas banget waktu Kun mau ngegeser ke gue Jaehyun malah datang. "ehem, gue diaini ya. Ngeri ma bang Suga" katanya punten. Lah ini jarak gue ma Kun cuma 2 senti loh, malah didudukin sama pantat nya Jaehyun, jadinya kan.. makin sempit! Ah untung ganteng :(

"Chan, geser dikit kesana bisa ngga?" gue nyenggol lengan nya Haechan, dia nurut dan ngegeser sedikit lagi. Yah walaupun tetep aja..

Chanwoo ngeletakin pulpen spidol nya di tengah, pulpen pa spidol seterah dah. Trus tuh pulpen di putar.

Sewaktu pulpen nya berhenti dan nyorot dua orang sama dua ujung nya. Taeyong sama Hanbin. Mereka disuruh suit, yang menang bakal nentuin apa pertanyaan dan tantangan nya sedang yang kalah yang bakal ngelakuin nya. Hm, paham tyda?

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang