#40 : Married

3.3K 432 112
                                    

Maaf kan typo,

And happy reading!!

_______________





Tau ngga sih rasanya di terbangin tinggi-tinggi trus dijatohin, nah diterbangin lagi, dijatohin lagi? Gue jadinya jatoh bangun jatoh bangun, kan capek:(

Tau gini gue di Aussie aja tinggalnya sampe bokap nentuin tanggal nikah, nah gue nikah punya anak trus cerita ini tamat deh:)

Udah selesai masalah Tiffanie, hati gue dikoyak-koyak dengan kalimat cuma pengganti, dan setelah itu kelar gue paksain deh buat jahit hati yang udah sempet memblenyes ini. Sekarang malah dirobek lagi pake kalimat kita kecewa sama kamu, nah gue harus apa?? Jahit lagi? Benang gue dah habiss bor:(

Dikira gampang apa ya? Sakitnya kayak mak-mak bunting hamil dua kali nah dua-duanya caesar, dah dirobek-dijahit, dirobek lagi:( sakittt lah...

"NGGA HARUS PAKE KEKERASAN, MBA! KALAU SEJEONG MATI MBA MAU TANGGUNG JAWAB!!?"

suara nya Lino kayak suara bencana tau ngga, kayak radio rusak-rusak yang diulangin terus menerus sampe rasanya kepala gue mau pecah. Tanggung jawab katanya? Emang gue ngapain? Tuh anak yang gila napa gue yang tanggung jawab coba??

Flashback on;

"Eh lagi ngapain, Yan?"

Lagi boker_- pake nanya lagi nih bocah, heran deh. Dah diliat gue ambil minum dari kulkas napa pake ditanya lagi sih?

Nah tuhkan, PMS mode on deh gue. Ahh kenapa harus senyebelin ini sih kalau lagi datang bulan:( seneng banget gue marah-marah, untung dalem hati doang..

"ambil minun doang, Je" iya dikosan ini cuma gue doang manggil Sejeong itu 'jeje' biar agak beda gitu. Soalnya kalao 'Jeong' kepanjangan, ntar typo jadi 'keong' lagi, soalnya kan k sama j deketan.

"oh"

Mungkin gegara ngeliat gue ambil minum dari kulkas dia jadi kayak tertarik gitu, Sejeong juga ngelakuin hal yang sama. Dia ambil satu kaleng cola beda kayak yang gue ambil, gue ambil nya air mineral yang belum terlalu dingin soalnya baru dimasukin kulkas dan langsung dibuka.

Gue juga langsung buka deh, kita minum bareng-bareng. "kata Jungkook, lo suka baca buku romance fiction gitu ya?"

Agak mengernyit gue menjeda aktivitas minum gue sama kayak Sejeong juga. Dia ngeliat gue, seolah pengen ngajak ngobrol yah gue ladenin aja. Yah walaupun gue lagi dalam mood yang ngga baik, tapi orang ngajak bincang masa gue ngga respon kan ga sopan.

"hm, udah agak beralih ke comedy-romance sih" jawab gue, hm tiba-tiba keinget sama novel romance fiction yang dikasih Jungkook ke gue. Katanya emang belinya bareng Sejeong, ah baru inget.

"oh" dia ngangguk-ngangguk. Gue negak minuman yang ngga terlalu dingin ini lagi- kalau yang dingin banget bahaya kan lagi haid- Sejeong pun sama.

"btw itu.. hm, gimana kuliah lo?" tanya nya lagi, gue jawab sesuai apa yang gue rasain aja kan tuh. Kalau kuliah gue penat banget, banyak tugas numpuk, presentase lah apa lah, apalagi praktek. Gue agak stres tapi masih sanggup dan Sejeong pun cerita soal keseharian kuliah nya yang juga full banget. Wajar sih, gue anak industri aja padet apalagi dia yang anak kedokteran:)

Emang Sejeong itu kata lainnya sempurna ya, udah cantik pinter lagi, trus baik, lembut, ahh bikin iri aja. Pasti banyak yang ngincer nih anak.

"pantes yah, lo jarang ada dikosan"

"iya haha" jawab gue seadanya, hm ga mungkin lah gue cerita soal penat gue bujukin Lisa, support dia, nemenin dia diwaktu kuliah gue renggang. Kadang gue sampe harus tipsen ke temen kampus kalau Lisa minta ditemenin.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang