#34 : Busy

3.7K 396 28
                                    

Typo diperbaikin sendiri yaa:)
Happy reading!







"Yan, kuliah?" Suho yang baru aja nyampe di gedung (1) mau buka pintu langsung nengok pas Yana nyusul dibelakang dia.

"eh, iya kak"

"Mau barengan? Searah kan"

Yana ngangguk aja, lagi ga mood bawa mobil sih dia nya, jadi di iyain aja langsung. Mereka masuk barengan, ternyata udah ada beberapa yang nyampe di situ, semua duduk manis di meja makan.

Oke, ingetin Yana kalau hari ini dia kesiangan jadi ga sempat bikin sarapan, trus--

"Sejeong yang masak, dibantu sama Irene" kata Kai tanpa aba-aba pas liat Suho yang bingung ini makanan dari mana datangnya.
Yana agak mengernyit, wahh ini makanan banyak banget menu nya. Biasa nya mah Yana kalau masak cuma beberapa menu aja. Kagum sama Sejeong Irene.

Masakannya juga kelihatan enak, Yana senyum lebar trus ambil tempat duduk di samping nya Suho sama Jaemin.

"Btw, gue ikut bantuin masak loh"  Jihyo meringis, agak tersinggung karena namanya ga disebut. Anak kosan ngangguk doang, sama sekali ga mengindahkan kalimat nya Jihyo. Yana senyum kecil ngelirik Jihyo yang balik ngeliat Yana.

Untuk beberapa saat mereka adu tatap, sampe akhirnya selesai karena anak kosan yang lain pada datang.

"wahh, banyak bener makanannya" seru Jungkook berseri, langsung duduk manis diikutin sama yang lain.

"iya, Sejeong yang masak" Yana senyum nunjuk Sejeong pake dagu nya. Yang ditunjuk cuma ngangguk sambil senyum kecil.

"Hebat hebat! Banyak banget ini, enak semua kayaknya" Taehyung ga kalah antusias.

Mulailah mereka makan, ngga berisik banget sih. Cuma ada lah beberapa yang ngobrol santai, ada juga yang sedikit ngebacot, tapi mereka tetap fokus makan.

"Eunu, kamu kan gabisa makan bawang putih, itu bawang nya buat aku aja gapapa" Sejeong nunjuk piring Eunwoo pake garpu nya, semua mata nengok ke Sejeong.

Yana mengeryit, dia tahu Eunwoo ga suka bawang putih, gimana pun kan Yana sama Eunwoo itu sahabat dari kecil. Yang bikin Yana hampir keselek itu adalah panggilan yang dikasih sama Sejeong. Eunu?

Itu sejenis, panggilan.. sayang kah?

"Ga usah, buat Yana aja. Yana suka bawang putih soalnya" jawab Eunwoo senyum kecil, agak ngga enak nolak permintaan Sejeong, dia beralih ke Yana yang kelihatan mikir, "Mau, Yan?" kata nya.

Yana terkesiap, ngelirik Sejeong sekilas abis itu ngegeleng. "buat Sejeong aja, aku ngga suka bawang putih lagi" kata nya senyum kecut. Ngeliat Sejeong yang cemberut kayak gitu bikin Yana ngga sampe hati.

"mba Yana masih suka bawang putih gausah boong, nih" Lino berdiri, ambil irisan bawang putih goreng yang ada dipiring nya trus dikasih ke Yana yang cuma berjarak satu bangku dari nya. Jadi Lino tuh duduk disamping nya Jaemin. Sedangkan Eunwoo duduk disamping nya Suho.

"Nah, bawang putih lo bisa lo kasih ke Sejeong" kata Lino duduk lagi dibangku nya.

Agak nya tiba-tiba ngerasa canggung Yana nunduk dan fokus makan sedangkan anak kos lain pada cengo ngeliatinnya. Eunwoo ngelirik Sejeong yang juga nunduk sambil makan.

"Nih, mau ngga?" katanya, Eunwoo nanya tapi langsung berdiri dan ngasih irisan bawang putih nya. Kalau gitu ngapa ditanya mau apa kaga, Woo?

Sejeong senyum kecil, sedangkan Yana yang ngelirik dikit-dikit ke Sejeong-Eunwoo agak mendengus. Tunggu-! Yana... cemburu?

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang