Maafkan typo, dan selamat membaca!
____________________
________________________________pagi-pagi banget, gue bangun. Kira-kira jam lima-an lah. Langsung ke gedung (1) buat masakin sarapan. Hari ini juga gue kuliah kan, jadinya harus gercep ngurusin anak-anak.
Udah kaya mak-emak-_ ebuset!
Selesai masakin sarapan, gue mandi, siap-siap beberes buat kuliah. Hari ini ada kelas pagi, dan.. yahh, ntah lahh capek.
Gue mandinya di gedung (1) makanya tadi dari gedung (3) gue udah bawa baju. Tinggal nunggu anak-anak pada dateng aja.
"Wah, dicariin ternyata udah disini, Nun" Jeongin yang bersuara duluan. Masih pake piyama ebuset ga sekolah emang!?
Disusul sama yang lain, hm tumben masuk nya tenang. Biasanya juga pada teriak-teriak kaya toa, nyerocos ga berenti..
Senyum lebar gue nyapa mereka, langsung sekaligus aja kaya, "pagi semua!." Jan satu-satu, ntar ribet. Ga kelar-kelar yang ada.
Langsung duduk manis, mereka mulai pegang peralatan makannya masing-masing. Dan lagi-lagi tanpa suara, maksudnya tanpa berisik.
"Ada kelas pagi, Yan?" tanya bang Suho, sambil ngunyah steak nya. Gue ngangguk aja.
"barengan ya, Yan. Gue juga" saut Jungkook dari sebrang sana. Agak jauhan dia, jadinya gue harus majuin kepala.
Gue ngangguk lagi.
Nahh dalam hati gue nerka pasti anak-anak bakal protes, bakal ngehujat si Jungkook karena modus ngajakin ngampus bareng. Ternyata ENGGA DONG!
semuanya pada lanjut makan, enteng, sunyi, senyap.. Gue lupa, sekarang tanggal berapa yah? Bulan berapa? Gue lagi ultah ya? Makanya mau diprank?
Ah engga, ultah gue lama lagi. Tapi kok..
Ga ngerecokin Mereka gue ikutan makan, oh iya lupa sama si Jeongin, napa kaga make seragam sekolah.
"Ngin, kamu kenapa ga pake baju sekolah?" tanya gue, natap si ayen. Yang lain juga pada ikutan, mukanya pada kaget juga sih kayanya baru nyadar ini anak ga pake seragam. Mana belek nya masih nyante dimata lagi.
"lah iya, kok belum mandi lo?" June yang duduk di samping Jeongin ikutan nanya.
"oh, libur bang" katanya enteng, libur apa ini hari rabu ga ada warna merah di klender.
"libur pribadi hehe"Ha-ha-ha -_- sudah ku dugong! Malas bat sekolah heran, sama kek Lino. Nahkan keinget tuh bocah lagi. Napa pas anak nya gaada gue bawa-bawa namanya terus sih!? Tapi kangen huaa..
"libur pribadi ndasmu! Sekolah lo! Gue kaga mau nangkring di ruang guru lagi" umpat Suho ga terima. Emang cuma dia yang bisa dimintain tolong kalau ada panggilan orang tua.
Padahal yang lebih tua dari pada yang tua :Bang Xiumin tercintaa, ga serepot itu dibikin. Cuma Suho doang, kalo kata Jisung mah yang berduit itu yang paling berpengaruh, yang paling disegani, yang paling gantengg emang wkwk.
"ih Ayen sakit bang" cemberut Ayen nunjukin kelingking nya yang dibalut sama plester gambar dinosaurus. "liat nih, sakit!" katanya masang muka paling sengsara sepanjang masa. Gue nepok jidat, disusul sama yang lain juga.
Masa iya cuma luka sekecil itu udah bisa jadi alasan bolos sekolah? Gimana lagi kalau kelingking nya patah? Udah ga mau sekolah lagi kali ya.
"cuma segitu? Modar siah!" Baekhyun kesel kan tuh. Nyuruh mati segala. Kan kasian nanti makhluk unyu uwu berkurang dari kosan ini. Aku gamau huhu *plak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28