Warning : Typo, kesalahan kata..
Genre : Humor, fanfiction (random)
Start : 13 Des 2019
Finish : 13 Okt 2020[Cerita imagine, fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dll itu tidak disengaja, mohon dimaklum]
Happy reading!
"GAMAU PA! YANA GAMAU!" Teriak gue yang bikin rumah serasa mau roboh. Lebay_-
Mama yang ngerasa kalau gua perlu pembelaan pun angkat bicara(?)
"Papa, kalau Yana nya ga mau ya jangan di paksa dong" kata emak gua.
Syukur masih ada mama yang mau ngebela:))
"Papa udah pikirin semuanya baik baik, ma. Yana harus pergi. Ini perintah, bukan penawaran" kata papa tegas ngeliat ke arah gue.
"Tapi pa--"
"Papa tambahin uang saku 3× lipat!"
Cringe! Iya, gw ngecringe dong gais. Tapi gua ga langsung jawab, gua masih asik ngecringe gitu dan natap balik papa.
"5× lipat"
Ok, fix! Ini ga mungkin bisa di tolak. Tapi gua diem aja dulu. Siapa tau papa mau nambahin lagi yekan, hehe:))
"Ok. Papa tambahin jadi 10× lipat. Gimana?" Tanya papa sambil naik turunin alisnya.
"Setuju!" Kata gue cepet, takut papa berubah pikiran.
Ini cuma ngekos. Dan gua dikasih uang saku tambahan 10× lipat!
"Yaudah, sana pergi beres beres! Besok kamu berangkat pagi pagi!!" Suruh papa gw, dan itu ngegas loh ya:v
Emang bener Lee Sooman tuh selalu punya cara buat gua ngikutin perintah dia, dasar bapak yang terlalu bijaksana:v
*
*
*Pagi pagi bgt, dan ini baru pukul 03.00 pagi. Gua udh di suruh bangun sama bokap gua siapa lagi kalo bukan bapak laknat yg udah niatan bgt mau ngusir gua dari rumah dia.
Gua langsung mandi, gua pake baju kaos tipis bgt, dan celana jeans yg koyak di bagian lutut nya. Terus gua pakein jacket hitam yang panjang dan lumayan tebal buat gua tetep ngerasa hangat.
Masih jam 04.25, mama udah ada di ruang keluarga, duduk di sofa bareng sama papa.
Gua angkat koper gua dan turun ke bawah nyamperin ortu gua yg lagi asik ngobrol.
"Ade udh siap?" Tanya mama yg sadar sama kehadiran gua.
Gua ngangguk aja tuh, males juga sebenernya. Tapi karna tambahan uang saku gua harus berusaha ngikhlasin.
"Yaudah, ini kunci mobil kamu. Sana berangkat!" Kata papa.
Oke , sipp.
Ini mah beneran niatan mau ngusir bgt. Kok gua ngerasa di anak tiri kan ya?"Serius pa? Ini baru jam 04 loh!!" Sahut mama yang sama kaget nya kaya gua.
"Iya, biar dia cepet nyampe nya. Yaudah sana, soal uangnya ntar papa langsung transfer"
Kurang ajar kau Lee Sooman! Ga ga becanda, gamau jadi anak durhaka gw tuh:))
"Yaudah, Yana berangkat dulu.." kata gua pasrah langsung Salim papa sama Mama.
Mama sih kaya ga rela gitu anak cewe nya di taro ngekos. Walaupun sebenarnya gua ngekos di kos kosannya papa gua sendiri.
Mama meluk gua erat bgt. Bahkan matanya udah berkaca kaca gitu hampir nangis.
Biasalah, emak gua emang orangnya soft bgt. Juga emosional gitu.
"Jadi nanti mama bakal kangen terus nih? Mama gamau jauh dari kamu de.." kata mama yang udah nangis di pelukan gua.
"Nanti kan Yana bisa nyamperin mama kesini.." kata gua mencoba buat nenangin mama. Duh kok jadi drama gini sih.
"Papa kenapa Yana di suruh ngekos sih? Mama ga ijinin pokok nya ga boleh!!" Mama jadi marah marah.
"Papa mau Yana ngurusin kok kosan papa, ma. Lagian kan papa udah bilang dari jauh jauh hari,ma. Kenapa nolak nya baru sekarang? Yana tuh udh gede, biar dia bantuin Hwasa disana" kata papa panjang lebar.
"Udah dong ma, Yana mau berangkat nih.." kata gua yang udah mulai ga tahan sama situasi kaya gini. Berasa kaya di drama drama Korea itu loh. Anak diusir ayah nya dan ibu mencoba mencegah anak nya pergi, mantep:))
*
*
*Setelah beberapa adegan dramatis , gua akhirnya udah di mobil sekarang. Syukur sih berangkat nya pagi bgt, jadi jalanan sepi ga macet kaya biasa.
Gua udah ancang ancang belok di tekongan trus berenti di halaman rumah, bukan bukan. Ini bukan halaman rumah. Ini mah lebih mirip lapangan golf! Luas bgt hanjir!
Ada beberapa gedung disini, iya bukan rumah. Tapi gedung_-
"Apa gua salah alamat?" Batin gua yg udah mulai bingung. Aduhh udah kaya Ayu Ting Ting nih, di kasih alamat palsu.
Bingung gua menyebar ke seluruh bagian tubuh(?) Yaudah dari pada bingung nya nambah mending masuk trus liat ke dalam.
Ini halam--- lapangan emang luas bgt. Sampe mengharuskan gua masuk nya pake mobil.
Gua berenti di gedung yg pertama kali dpt. Langsung deh gua turun dari mobil dan jalan ke arah pintu.
Sebelum pencet bel, kita doa dulu ya..
Semoga yang buka pintu nya ga galak, ga nyeremin, ga gigit juga.
Dan mudah mudahan, yg buka nya manusia, bukan yang lain..Udah siap doa,gua pencetin dah tuh bel, sampe beberapa kali sih, abis ga di bukain, pegel aku tuh:((
Udah pegel pencetin bel, tapi gaada yang bukain pintunya akhirnya gua kumpulin keberanian buat buka pintunya.
Pas gua dorong, ternyata ga di kunci gais!! Hurraa huraa, ok lebay:))
Gua masuk aja tu, bodo amat di katain maling, yg penting gua ga kaya orang bego diri di luar sambil mencetin bel.
Ini beneran--- wahh! Gua ga bisa berkata-kata. Udah kaya princess yang masuk istana gua nya:))
Ini ruangan nya luas bgt, ngilat kinclong kinclong kaya abis di jilatin-- eh, di pel.
Asik ngeliat ruangan yg gua tempati sekarang, gua ke fokus sama satu ruangan, kaya pintu kaca gitu tapi ketutup gorden jadi ga keliatan isinya apaan.
Gua jalan kesana, baru mau nyampe di depan pintu gua ngeliat hal yg ga pantes buat diliat tapi kalo di liat bikin enak(?)
Ada cowo yang lagi duduk di pinggir kolam, pake kacamata item kaya berjemur gitu sih. Dan dia cuma pake boxer ketat! Oh tydaak:)
Gua kaget dong trus teriak. Eh, dia malah ngeliat ke arah gua..
Dan gua baru sadar, ternyata di kolam tuh bukan cuma ada dia doang, melainkan--- rame bgt!!
Gua kaget lagi dan tiba tiba pintu yg ga sengaja gua pegang ke buka dan nampilin seluruh kawasan kolam renang beserta penghuni penghuni nya. Kaki gua tiba tiba lemes, dan gua malah jatuh. Malu bgt Anju!!
Tertanda, jodohnya Lee Felix
_Yolaslvn✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28