#11 : Return

4.3K 490 21
                                    

Maafkan typo, dan selamat membaca!
_______________________
_________________________________


















Setelah lama berdebat sama anak anak kosan akhirnya gue udah ada di dalam mobil, lagi di jalan mau ke sekolah nya anak anak, soalnya kata Jisung mereka tauran nya di sekolah.

Gue keluar dari mobil, mau masuk ke pekarangan sekolah yang udah gelap. Gerbang sekolah juga ga dikunci, kenapa kaya gitu ya? Bukan nya setiap sekolah punya satpam yang ngunci gerbang kalau kalau jam sekolah udah selesai?

Belum lama gue jalan masuk, takut takut gitu kan udah gelap gini. Kalau cerita cerita dulu yah, sekolah itu ada yang dulu nya bekas rumah sakit, ada juga kata nya kuburan yang di timpa gitu, kan serem.

Brakk

Mata gue melotot ke arah lapangan di depan, ada suara benda di banting gitu. Tanpa aba aba gue langsung jalan kesana.

"Bukannya cewe lo tuh yang gatel ke gue?"

"Gatel apaan, lo yang terlalu caper!"

"Heh heh apaan ini tangan lo, gausah dorong dorong abang gue dong!"

Gue ngintipin dah tu lapangan dari balik tembok kelas, tadi hampir aja mau nyusulin, tapi ga jadi.

Gue liat ada rame rame disitu. Ada anak anak kosan juga, kaya Jungkook, Jimin, Taehyung, Jaemin, Boemgyu, Soobin, Mark, Huening, sama anak bocah yang lainnya.

Jungkook kaya natap sengit ke lawan nya gitu, gatau siapa soalnya dia belakangin gue.

"Cewe nya di jaga dong mas" Mark ketawa renyah, natap cowo yang belakangin gue remeh.

Kaya nya bukan tauran gitu deh, cuma adu bacot doang soalnya kaga ngapa ngapain.

"Mulut lo tuh dijaga!"

"Heh, gausah ngegas gitu dong bg, mulut bg Mark suka di jagain kok" saut Huening yang berdiri di samping Jaemin.

"Makanya pilih cewe tuh yang bagusan dikit, orang kaya Jihyo di pacarin" balas Jungkook tajam.

Gue kerutin alis ga sadar, merasa familiar sama nama yang di sebut sama Jungkook.

Lagian ini kenapa coba Jungkook dkk ada di sekolah nya Jaemin dkk? Bukannya pulang ke kosan malah mampir ke sekolah an orang buat ngajak tubir. Heran.

"Mulut lo yah!" Cowo itu maju selangkah, narik kerah baju nya Jungkook bikin yang ditarik agak terseok ngangkat badannya.

"Heh heh" yang lain pada narikin cowo itu maksa biar ngelepasin Jungkook, tapi tetap aja dia ga mau.

Gue jalan ke arah mereka, ga lupa masang muka murka biar mereka nya takut gitu, tapi jatuh ke absurd gitu muka gue jadi nya. Iya lah, mata sipit gini dipaksa melotot kan adfkdkhjl..

"Lagi pada ngapain nih, ikutan dong?" seru gue kenceng, masih nyantai aja.

Semua nya pada noleh, termasuk cowo yang narik kerah baju nya Jungkook, tapi ga ngelepasin tarikannya.

Seketika gue melotot.

"Yana?" lirih cowo itu ga sadar lepasin tangan nya dari kerah nya Jungkook.

Gue udah manyun aja, nyesel gue dateng kesini terus ketemu sama Minh-- mantan.

"Kak Yana ngapain disini?" tanya Jaemin udah was was ngeliat gue. Lucu hehe.

"Seharusnya saya yang nanya, kalian ngapain disini? Bukannya langsung pulang" jawab gue galak, bodo amat sama si mantan yang udah terheran heran.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang