Maafkan typo, dan selamat membaca!
____________________
_________________________________Kos-kosan, 14.28
(Yana point of view)Gedung (1) kelihatan sepi. Mungkin semuanya pada digedung masing-masing. Gue rogoh tas yang gue selempangin di bahu, mau ngambil kunci duplikat gedung (1) yang setiap saat gue bawa.
Minggu ini harus nya gue tidur di gedung (3) mau kesana tapi jauh. Malas juga kalau harus naik vespa.
Sebelum masukin kunci kedalam lubang nya, gue sempet ngelirik kearah rumah kak Hwasa. Pintu rumah nya kebuka, ada mobil juga didepan. Setau gue mobil kak Hwasa itu warnanya merah. Tapi mobil itu warnanya putih. Kayanya ada tamu.
Setelah pintu kebuka, gue masuk dan langsung nerobos ke ruang tengah. Emang ga ada orang disini.
Gue jalan kedapur, kok wanginya beda ya? Kayak.. Hm, nyengat banget. Kebanyakan disemprot pengharum ruangan kayanya. Tapi pengharum ruangan kosan bukan kayak gini baunya.
Bodo amat sama wanginya dapur, gue ke kamar mandi. Alangkah kaget nya karena nemu sofa disini. Ngapain ada sofa dikamar mandi? Anak kosan pada nyantai dikamar mandi ceritanya? Makanya nih sofa dipindahin.
Gue juga barus sadar, tadi di ruang tengah sofa nya ganti. Kayanya baru. Aneh banget.
Gue sengaja ga ngabarin anak-anak kalau mau pulang, biar seprais. Gue pikir mereka bakal ngumpul disini, ternyata engga.
Habis ganti baju gue balik keruang tv, ga tau mau ngapain lagi kan ya. Nunggu anak-anak pada balik ke sini aja.
Ting!
Gue nengok ke hp yang gue letakkin disamping kaki. Ngelirik layar screen yang nyala karena ada notifikasi pesan dari line.
Ting!
Setelah dua kali bunyi, barulah gue liat. Ternyata pesan dari kak Hwasa.
Kak Hwasa
|udh plg?
|itu mobil kamu kan?
|typing...Ting!
|ayo kerumah, semuanya lg pda disini
Ok kak|
Buru-buru matiin tv, gue nurut aja dipanggil sama kak Hwasa. Kayak nya tadi dia lihat mobil gue di bagasi.
Dan semua ada disana, lah.. tumben?
Nutup pintu ga pake dikunci, gue langsung lari-larian ke rumah kak Hwasa. Emang bener, ada banyak sendal jepit disini.
Dengan senyum yang mengembang gue masuk, ga pake spada-punten-permisi atau apalah itu, langsung nyelonong ke ruang tamu yang kedengaran berisik.
"WAH, NUNA!?" belum menginjakkan kaki sepenuhnya diruang tamu, gue udah diserbu duluan sama Huening. Dia lagi mojok sama Jisung di samping lemari. Kayak nya main game.
Gue ketawa ngekeh, lucu aja liat mereka yang manja kayak gini. Jadi ingat kalau gue punya adek.. Lino yah? Hmm, kangen.
"Baru nyampe, Nun?" kali ini Jisung yang nempel, gue ngangguk sambil senyum manis.
"ayo kesana, kita kasih mereka kejutan!" seru Jisung semangat, tangan nya diayunkan ke udara. Gue ketawa lagi.
Kayak nya yang lain belum pada nyadar gue dateng, asik banget ngobrol diruang tamu. Sampe ketawa-ketawa ga berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28