MN|| 4. Khawatir

80 6 0
                                    

Hay guys😇apa kabar kalian? Udah lama nunggu MN up lagi? Mw ehh🤣🤣jangan lupa vote dulu sebelum baca, gratis kok guys, gak usah bayar 😌🤣

Happy Reading 💚

🌳
🌳
🌳
🌳
🌳

Udah ya? Jangan berharap sama dia lagi kalo kamu gak mau sakit hati

-Lionel Fernandes

🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳


Moka dan para sahabatnya sedari tadi masih saja duduk anteng dibangku masing-masing. Iyalah masa bangkunya tetangga!

"Bas, anterin gue ke kantin dong! "pinta Lio.

Bastian melirik jam dinding yang berada di atas pintu kelas, "Yok! Masih dua puluh lima menit lagi bel masuk, "ucap Bastian dengan semangat.

"Tapi nanti lo traktir gue sarapan ya? "lanjut nya yang membuat air muka Lio berubah seketika.

"Tai, lo! " kesal Lio.

Bastian menyengir kuda, "gimana? Mau kagak? Kalo kagak gue juga gak mau," tanya Bastian.

"Yaudah lah, buruan! " ucap Lio pasrah.

"Lo berdua ikut apa kagak?" tanya Bastian.

Kedua orang itu pun menggeleng tanpa mau mengalihkan pandangan dari buku astronomi dan juga komik.

"Oke, kuy, Bas! "

Di tempat lain, Cakra berulang kali menggumamkan kata sabar di dalam hati. Queen sangat menguji kesabarannya.

"Cak, plis! Kita baru telat satu menit loh, masa lo mau hukum juga sih!? " tanya Queen.

Cakra mengeram marah, "kalo telat ya dihukum! Mau lo telat satu menit! Satu jam! Gue gak peduli! " ketus Cakra.

"Ihh, abang Cakra gak boleh marah-marah, nanti jadi enggak ganteng lagi, " ucap Grey.

"Gue udah ganteng dari sononya, mau gue marah atau enggak bakal tetep ganteng," sombong Cakra.

"Najis! Muka kayak pantat ayam aja bangga! " cibir Agatha.

"Hahaha ... mampus lo!"ejek Alice.

"Sialan!" umpat Cakra.

Queen dan kedua sahabatnya berhigfive dan menatap Cakra dengan tatapan mengejek. Cukup! Kesabaran Cakra sudah habis.

"LO SEMUA BERSIHIN PERPUSTAKAAN SAMPE BERSIH! AWAS AJA NANTI KALO GUE CEK MASIH KOTOR, GUE TAMBAHIN! "

"Gak udah teriak bisa gak sih?! Kuping kita masih normal! " ketus Agatha.

"Suka-suka gue! " ucap Cakra.

"Dasar! Cowok jadi-jadian! " cibir Queen.

"Sialan lo, Queen! "

🌳🌳🌳🌳🌳

Hanya dengan beberapa menit perpustakaan SMA Cakrawala sudah bersih dari dosa. Eh, debu. Queen dan kedua sahabatnya benar-benar membersihkan perpustakaan tersebut dengan sungguh-sungguh.

Mereka  kini sedang duduk di bangku pojok perpustakaan. Queen memangku kepalanya dengan kedua tangan.

Sedangkan para sahabatnya sudah terlelap dari tadi. Queen memandang taman belakang sekolah dari jendela yang mengarah langsung ke sana.

About QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang