MN|| 7. Mall

75 7 0
                                    

Hay guys😇apa kabar kalian? Udah lama nunggu MN up lagi? Mw ehh🤣🤣jangan lupa vote dulu sebelum baca, gratis kok guys, gak usah bayar 😌🤣

Happy Reading 💚

🌳
🌳
🌳
🌳
🌳

Sikap kamu yang suka berubah kadang membuat ku bingung

🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳


Seorang gadis mengerjapkan matanya berulang kali. Ia memandang langit-langit kamar yang tidak asing  menurutnya. Gadis itu bangkit dan duduk, menatap  sekitarnya dan lalu gadis itu menganggukkan kepala saat tau dimana ia berada.

"Moka mana? " tanya gadis itu yang tak lain adalah Queen.

Cklek

"Makan! Abis itu minum ini biar enggak pusing lagi, " ucap Moka yang baru saja masuk.

Queen menatap Moka dari atas sampai bawah. Memakai pakaian biasa, bukannya hari ini masih sekolah?

"Lo gak sekolah? " tanya Queen.

"Gak, "

"Kenapa? " tanya Queen lagi.

"Cepat makan! "titah Moka.

"Suapin, "rengek Queen.

Moka menghela napas panjang, lantas ia duduk di pinggir kasur yang Queen tempati. Moka meniup terlebih dahulu sup yang baru saja ia buat tadi.

"Buka mulut! "

Queen membuka mulutnya saat Moka menyodorkan sesendok sup.

"Enak! Lo yang masak? " tanya Queen.

"Hm,"

"Gue aja masak gak seenak ini, " gumam Queen.

Moka menggelengkan kepalanya lantas lanjut menyuapi Queen sampai sup itu habis tak tersisa,"kemarin kemana? "tanya Moka.

Queen yang tadinya ingin minum jadi terurungkan. Gadis itu diam dan menunduk, " Club, "cicit Queen.

"Lupa?" tanya Moka.

Dulu Moka sudah memperingati Queen untuk tidak ke tempat laknat itu dan nyatanya Queen lupa akan hal itu.

"Maaf, " lirih Queen.

Moka membawa Queen kedalam pelukannya, "lo tau kalau gue gak suka lo kesana? Di sana bahaya, Za! Dengan keadaan lo yang gak sadar kayak kemarin, lo bisa aja diprawanin sama cowok brengsek di sana! " jelas Moka.

"Maaf, "

"Jangan diulangin lagi! Kalo ada masalah selesai'in baik-baik, " ucap Moka.

Cup

Moka mencium kening Queen singkat, "udah sana mandi, abis itu  ikut gue nanti, " ucap Moka.

"Baju? "

"Di lemari kalo lo lupa, " ucap Moka.

Queen menyengir tanpa dosa. Ia lupa bahwa bajunya di apartemen Moka sangat banyak, mungkin karena ia sering menginap di sini.

🌳🌳🌳🌳🌳

Queen menikmati es krim nya tanpa mengindahkan sekitarnya yang sangat ramai. Moka yang berada di samping gadis itu pun juga diam saja.

Queen melirik Moka yang asik menatap beberapa anak kecil yang sedang bermain di time zone.

"Mau? " tawar Queen.

About QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang