Hay guys😇apa kabar kalian? Udah lama nunggu MN up lagi? Mw ehh🤣🤣jangan lupa vote dulu sebelum baca, gratis kok guys, gak usah bayar 😌🤣
Happy Reading 💚
🌳
🌳
🌳
🌳
🌳Yang menyakiti itu sebenarnya diri kamu sendiri bukan dia
-Moka Arselino
🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳
Ting
Suara dering ponsel membuat seorang gadis harus rela bangun dari mimpi buruknya. Eh, mimpi indahnya. Dengan nyawa yang masih belum terkumpul semua gadis itu mengambil ponsel yang berada di nakas.
Walaupun matanya belum melek secara sempurna. Tetapi gadis itu tetap berusaha membaca pesan dan pengirim pesan tersebut.
Gadis tersenyum lalu mendesah kecewa saat mendapati sang kekasih yang meminta untuk di temani belajar di wekeend ini.
Ini weekend woy! Kenapa harus belajar sih?! Kenapa enggak jalan gitu?! Ah ... memang dasar Moka yang sudah sangat bucin dengan buku.
Dengan perasaan yang sebal. Queen bangkit dari kasur menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Kalo bisa cuci muka kenapa harus mandi? Bener gak?
Untung saja Moka mengajaknya nanti sore jadi ia sekarang masih bisa bersantai dengan selingkuhan nya.
Setelah keluar dari kamar mandi. Queen mengecek jam, "masih pukul delapan, " ucap Queen.
Queen mendudukkan dirinya di depan meja belajar. Selama dua tahun berpacaran dengan Moka, Queen sama sekali belum pernah yang namanya memberikan hadiah kepada pacarnya itu.
Selalu saja Moka yang memberikannya hadiah. Sebuah ide terlintas di otak cantiknya,"oke, gak perlu mandi cukup ganti baju pakai parfum sebotol kita cus ke mall! "seru Queen. Dasar jorok!
Ada yang sama kayak Queen?
"Gak usah malu, orang cantik mah bebas! " sombongnya.
🌳🌳🌳🌳🌳
Queen turun dari jok motor abang ojek yang ia tumpangi, "bang, gue kasih bintang satu aja ya? " tawar Queen.
"Jangan dong mbak, kalo bisa lima kenapa satu? " ucap Bang gojek.
"Salah sendiri lama banget tadi datangnya, " kesal Queen.
"Hehe, maaf atuh, mbak, saya tadi kan beli bensin dulu, " jawabnya.
"Hilih alasan aja! Yaudah nih, Abang kasih bintang sendiri aja, " ucap Queen sambil menyerahkan hpnya.
"Nih! Saya pergi dulu, mbak, jangan kangen loh, " goda nya.
Queen bergidik jijik, "lawong pacar gue aja gak pernah gue kangenin, masa gue suruh kagen sama abang gojek, ogah banget! " gerutu Queen sambil berjalan masuk menuju mall.
Queen terus berjalan menelusuri mall yang sangat basar ini sendiri seperti jomblo diluaran sana, padahal dirinya punya pacar. Nasib, nasib!
Tujuan awal Queen tadi adalah gramedia tapi kenapa sekarang ia bisa nyasar di toko pernak-pernik? Dasar wanita!
Queen menelusuri dimana banyak sekali gelang dan jepit rambut yang sangat ia sukai. Tanganya terulur mengambil salah satu gelang couple yang menurutnya sangat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Queenza
Teen FictionQueenza Rafelia, adalah seorang gadis manis yang berhasil menaklukkan hati seorang Moka Arselino. Queen dikenal dengan sosok yang sedikit gila dan tak tau malu oleh sebab itu banyak yang tidak menyukai seorang Queen. Moka Arselino, cowok berperawak...