MN|| 10. Coffee

56 6 0
                                    

Hay guys😇apa kabar kalian? Udah lama nunggu  MN up lagi? Mw ehh🤣🤣jangan lupa vote dulu sebelum baca, gratis kok guys, gak usah bayar 😌🤣

Happy Reading 💚

🌳
🌳
🌳
🌳
🌳

Jangan pernah mengejar seseorang yang mengejar orang lain, bego!

-Bastian Adelard

🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳



"Sumpah ganteng banget! gue gak boong, " ucap Grey.

Saat ini Queen dan para sahabatnya sedang mengisi energi mereka yang sempat habis karena pelajaran matematika tadi.

"Halah, lo katain semuanya aja ganteng, " cibir Alice.

Mereka berempat sedari tadi membahas salah satu anak sekolah sebelah yang katanya Grey ganteng pakek banget.

"Udah-udah, yang paling ganteng tetap bebeb Moka, " kekeh Queen.

Alice dan Grey memutar kedua bola matanya malas. Apa sih Queen ini, orang mereka sedang membahas cowok lain bukan Moka.

"Isi otak lu perasaan Moka mulu dah, Queen, " heran Grey.

"Orang kalo udah bucin bisalah, " sahut Agatha.

"Hahah, ya enggak semuanya tentang Moka juga kali, " bela Queen.

"Iyain aja deh, " pasrah Alice.

Grey mengambil ponsel miliknya di atas meja. Membuka akun instagram nya untuk mencari-cari cogan yang siapa tau bisa nyantol sebagai jodohnya nanti.

Kebanyakan halu nih bocah:v

"Eh, nanti malam ke kafe ini yok? Baru buka nih, kan biasanya kalo baru buka tuh banyak diskonnya. Mayan kan? Hemat uang, bro, " ajak Grey dengan memperlihatkan kafe yang dimaksud nya tadi.

"Gas! "

"Ngikut, "

"Oke, "

Grey bersorak senang mendapatkan respon seperti itu tadi dari ketiganya, "oke, nanti jam tujuh malam ya? Langsung ke lokasi aja, " ucap Grey.

"SIAP! "

Setelah itu, mereka segera menyelesaikan acara makanannya karena jam istirahat tinggal beberapa menit lagi.

🌳🌳🌳🌳🌳

Pulang sekolah ini Queen pulang bersama Moka karena cowok itu yang memaksa. Sebenarnya Queen mau ke mall bersama sahabatnya untuk menemani Agatha membeli sesuatu. Tapi gak jadi.

"Nanti malam sibuk? " tanya Moka disela-sela memakai helm.

"Kumpul sama temen nanti, kenapa? " tanya Queen selesai memakai helm.

"Mau gue ajak jalan tapi yaudah lah, lain kali aja, " jawab Moka enteng.

"Yahh ... padahal udah lama banget kita enggak jalan, " sedih Queen.

"Ya lo kan nanti malam kumpul sama temen-temen gila lo itu, " ucap Moka.

"Heh! Temen gue waras ya! Temen lo noh yang ada, " kesal Queen.

Jelas saja Queen tidak terima para sahabat tercintanya dikatai gila. Ya, walaupun kenyataannya emang gitu sih.

"Hm, " gumam Moka.

About QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang