Hay guys😇apa kabar kalian? Udah lama nunggu MN up lagi? Mw ehh🤣🤣jangan lupa vote dulu sebelum baca, gratis kok guys, gak usah bayar 😌🤣
Happy Reading 💚
🌳
🌳
🌳
🌳
🌳Jangan salahkan aku jika terjadi sesuatu antara kamu dan dia karena aku sudah menginginkan mu sebelumnya.
—Queenza Farelia
🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳
Seminggu terhitung setelah pertemuannya dengan Farel waktu itu, hubungannya dengan cowok itu semakin dekat saja. Queen suka dengan sifat Farel yang sebelas duabelas dengan dirinya. Jika ia lagi sedih maka cowok itu akan datang tanpa disuruh.
Queen sampai mengira jika Farel menguntitinya selama ini. Queen juga sudah mulai masuk sekolah tiga hari ini. Saat awal masuk ia menjadi sorotan karena hilang selama tiga hari dan tiba-tiba kembali dengan kepala yang dibungkus oleh perban.
Tak hanya itu yang membuat dirinya menjadi sorotan, tapi karena Farel yang selalu bersamanya. Setahu Queen, Farel merupakan salah satu most wanted di SMA Cendarwasi. Itu pun Queen tahu dari Grey kemarin.
Seperti saat ini, Farel setia berada didekatnya. Queen juga sudah berkali-kali mengusir cowok itu untuk tidak mengikutinya terus. Tapi Farel sangatlah keras kepala, ia tetap saja mengikuti Queen dari belakang.
"Lo gak capek ngikutin gue mulu?"tanya Queen tanpa melihat ke arah Farel.
"Gak, justru gue malah seneng bisa deket sama lo. Kan dengan ini gue makin gampang buat PDKT,"ucap Farel diikuti senyum manis dari wajah tampannya.
Queen memutar kedua bola mata malas. Sinting,batin Queen. Queen menghentikan langkahnya saat sudah berada di depan kelasnya, berbalik badan untuk menatap Farel yang sedang tersenyum manis kearahnya.
"Gila lo?"tanya Queen.
Bukannya menjawab Farel malah melebarkan senyumnya,"iya, gue—"
"STOP! Gak usah dilanjutin. Gue udah tau lo mau ngomong apa!"ketus Queen.
Farel terkekeh ringan, ia maju selangkah sehingga jaraknya dengan Queen semakin dekat. Tanpa takut Farel mengelus kepala Queen yang masih dibalut perban itu dengan lembut.
"Belajar yang bener, jangan molor mulu lo dikelas. Nanti jadwal lo lepas perban kan? Pulang sekolah nanti gue temenin, oke?"ucap Farel.
Seakan terhipnotis oleh suara lembut Farel, Queen mengangguk lugu. Farel tersenyum senang melihat respons Queen.
"Sip, gue ke kelas dulu ya? Jangan kangen sama, A'a Farel ya?"goda Farel dengan mengedipkan sebelah matanya.
Farel tergelak saat melihat raut geli diwajah Queen,"gue ke kelas dulu, jangan lupa nanti ke rumah sakitnya sama gue,"ucap Farel.
"Iye, bawel banget sih lo!"
"Gue gini juga sama lo doang, Markonah!"
"NAMA GUE QUEEN BUKAN MARKONAH!"
🌳🌳🌳🌳🌳
Seakan lupa dengan apa yang dipinta Farel tadi pagi untuk tidak tidur di kelas, justru Queen malah tertidur dari jam ketiga sampai jam istirahat ini. Mungkin jika tidak ada yang membangunkannya ia tidak akan bangun sampai jam masuk nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Queenza
Teen FictionQueenza Rafelia, adalah seorang gadis manis yang berhasil menaklukkan hati seorang Moka Arselino. Queen dikenal dengan sosok yang sedikit gila dan tak tau malu oleh sebab itu banyak yang tidak menyukai seorang Queen. Moka Arselino, cowok berperawak...