MN|| 5. Suka

77 8 2
                                    

Hay guys😇apa kabar kalian? Udah lama nunggu MN up lagi? Mw ehh🤣🤣jangan lupa vote dulu sebelum baca, gratis kok guys, gak usah bayar 😌🤣

Happy Reading 💚

🌳
🌳
🌳
🌳
🌳

Terkadang suka terhadap sesuatu itu tidak harus menggunakan sebuah alasan

-Agatha Yavanka

🌳🌳🌳🌳🌳

Queen mengeringkan rambutnya karena habis mandi. Hari ini kedua orang tuanya tidak ada di rumah sehingga ia merasa sedikit tenang.

Queen juga tidak tau kemana mereka pergi. Toh, mereka pasti akan kembali lagi ke rumah. Kalo enggak ya alhamdulillah, eh?

Queen memandang pantulan dirinya di cermin. Senyum miris tercetak jelas di wajah cantiknya.

"Baru kali ini gue ngerasa bersabar banget hanya untuk bertahan sampai gue gak tau kapan, dan baru kali ini juga gue jadi orang bodoh yang masih aja sabar ngadepin keadaan yang sangat gue benci! Dan baru kali ini lagi, gue sekuat ini untuk terlihat baik-baik saja dihadapan dunia, " ucap Queen.

Queen mendengkus kesal saat air matanya membasahi pipi, "kenapa pakek acara nangis sih?! Nanti kan gue jadi kelihatan lemah, " kesal Queen, mengusap dengan kasar pipinya.

"Dari pada kita sedih-sedihan, lebih baik kita gangguin Moka yang lagi belajar! " ucap Queen dengan semangat.

Queen sangat hafal dengan Moka. Jika disaat dirinya bersantai maka Moka pasti sedang belajar dan begitu juga sebaliknya. Jika dirinya sedang belajar maka Moka akan bersantai sambil bermain game.

Dasar pasangan aneh!

"Ihh, HP gue di mana sih! " rengek Queen.

Cklek!

Pintu kamar Queen terbuka, "Non,ini cemilannya mau di taruh di mana? " tanya Bi Imah—ART di rumah  Queen.

"Di nakas aja, Bi. Bi imah tau HP aku dimana gak? " tanya Queen.

"Itu di samping, Non, " jawab Bi Imah.

Queen  menepuk jidatnya sendiri. Masa jidatnya Bi Imah, gak lucu lah!

"Heheh, makasih, Bi, " ucap Queen.

Bi Imah menggelengkan kepala lalu mengangguk dan pergi dari kamar Queen. Queen segera mencari kontak orang yang akan ia usili. Dapat!

| Mas Pacar🌳|

|Moka!
|beb! Gue kangen nih!
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p

Queen tersenyum geli saat membayangkan wajah marah Moka, "hhahah, pasti lagi bete banget, " gumamnya.

|Berisi, Za! Gue lagi belajar jangan ganggu bisa?

|enggak😥gimana dong? Zaza kangen  sama Moka😖

|gaya lo kangen😪bilang aja mau gangguin gue belajar 😒

About QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang