🌻Happy Reading 🌻
"Revan mana?" tanya Nathan yang melihat marchel sudah pulang dengan kantong kresek di tangannya.
"Gua liat dia lagi di luar bareng bebeb Agatha," jawab Marchel.
Tringggggg(nada dering telepon gimana we)
Mendengar handphone nya berdering Nathan segera mengangkat dan melihat siapa yang menelpon nya, tumben sekali handphone nya berdering.
"Halo bos, kenapa?" tanya Nathan pada seseorang di balik telponnya.
"Bawa motor gua balik entar," jawab Revan di sebrang sana.
"Emang lu kemana" tanya Nathan penasaran.
"Nganter Agatha," jawabnya
"Oh ya uda..." Belum sempat Nathan menyelesaikan ucapannya Revan segera memutuskan sambungan telpon nya.
"Ya Allah sabar gua," ucap Nathan mengelus dada nya.
"Apa katanya?" tanya Rangga.
"Dia bilang,entar motonya bawa pulang ae, soalnya dia nganter Agatha pulang," jawab Nathan.
"Ekh kok Agatha sama Revan akrab gitu, jangan-jangan," curiga Marchel dengan menyipitkan matanya.
"Jangan-jangan apa?" tanya rafka mendekati Marchel sebab dia penasaran ada apa bos nya dan cewek yang tadi.
"Jangan-jangan," ujar Marchel yang membuat anak vangster semakin penasaran.
"Apa chel," tanya raja yang penasaran juga.
Marchel yang melihat temannya penasaran pun berpikir untuk mengerjainya.
Marchel pun menatap teman-temannya satu persatu.
"Cieee nungguin ya?" tanya Marchel yang siap akan amukan teman-temannya
"Anak anjing,"sahut mereka semua.
Marchel yang melihat itu hanya puas tertawa, jarang-jarang bukan dia ngerjain temannya,yang ada dia mulu yang di bully.
"Lha kok ngamuk," ujar Marchel duduk di bangku yang kosong.
"Yang serius anjing," kesal Alden yang sudah penasaran.
"Maaf atuh,kan Marchel juga enggak tau," ucap Marchel yang masih tertawa.
"Halah mending kita lanjut party,kita kan party sekali-kali doang,"sahut Rangga.
Selang beberapa waktu akhirnya semua yang mereka siapkan sudah selesai, mereka hanya party kecil-kecilan,hanya untuk menyambut anggota baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! *cerita ini murni imajinasi saya sendiri! *Harap tidak plagiat,mohon menghargai karya penulis! [Maaf jika ada kepenulisan yang salah] *** Perjodohan,satu kata yang mampu merebut kabahagian seorang wanita cantik,dia adalah...