🌻Happy Reading 🌻
"Lain Kali kalo mau pergi bilang!" marah Revan yang sudah berada di rumah sekarang.
"Ini Revan?" tanya Agatha yang melihat perubahan Revan.
"Tha,gua itu khawatir sama Lo,gua enggak mau Lo ninggalin gua,"ujar Revan mendekati Agatha dan duduk di sampingnya.
Agatha memeluk Revan. "maaf ya Van, gua enggak dengerin ucapan Lo,"
"Lain kali jangan di ulang," nasehatnya.
"Iya bawel,"
"Nah gitu dong,kan makin sayang," kata Revan tersenyum.
"Van,kok sahabat kamu tau kita udah nikah?" tanya Agatha kepo.
"Mau tau aja,atau tau banget,"
"Revan...! Agatha serius,"
"Gua juga serius tha,"
"Mana ada serius kaya gitu,"kesal Agatha.
"Ada,"
"Ihs orang serius juga,malah bercanda,"
"Ciee yang mau di seriusin sama gua,tapi kita kan udah halal tha,"
"Revan bego,bay gua mau tidur besok masuk sekolah,"
Revan yang melihat Agatha berdiri pun mengikutinya dari belakang. "tha buat Revan junior yuk,"
"Revan dodol kita itu masih sekolah,mesum banget si,"judes Agatha.
Revan memeluk Agatha dari samping dan menjadikan tangannya sebagai bantal Agatha, sangat indah bukan.
"Tha ayoloh,buat baby," Raung Revan yang ingin membuat anak sekarang.
"You are crazy?" tanya Agatha menatap wajah Revan yang senantiasa memeluknya.
Revan yang mendapat pertanyaan itu pun kesal,dia mencium bibir Agatha dan melumatnya, Agatha yang di cium hanya bisa membalasnya,dan terjadilah adegan ciuman yang panas di antara mereka berdua.
Revan yang belum puas terus saja mencium Agatha dan ciuman Revan semakin turun ke lehernya,dan menaruh tanda kepemilikan nya disana.
Agatha yang sudah tidak tahan pun melepaskan ciuman mereka dan duduk di sandaran kasur.
"Revan Lo mau bunuh gua,"kesal Agatha.
Revan yang melihat kekesalan Agatha pun ikut duduk dan memindahkan Agatha ke pangkuannya,dan melumat bibir Agatha dengan lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! *cerita ini murni imajinasi saya sendiri! *Harap tidak plagiat,mohon menghargai karya penulis! [Maaf jika ada kepenulisan yang salah] *** Perjodohan,satu kata yang mampu merebut kabahagian seorang wanita cantik,dia adalah...