18.Agatha Diculik

5.9K 199 0
                                    

🌻 Happy Reading🌻

Tepat seminggu pernikahan Revan dan Agatha,namun tetap sama, Revan selalu memperlakukan Agatha dengan jahat,dia selalu membentak Agatha tanpa sebab,ada apa dengan Revan, apakah dia mempunyai dendam terhadap nya, itulah yang selalu Agatha pikirkan.

Hari ini dia sangat lelah, besok baru dia masuk sekolah dan bertemu teman-teman nya, Revan selalu meninggalkan nya sendiri di rumah, makanya dia merasa bosan.

"Revan, Lo mau pergi lagi?" tanya Agatha saat melihat Revan lewat di depannya.

"Hm,"

"Van Lo itu baru balik, kenapa harus pergi lagi,"ujar Agatha yang tak habis pikir mengapa Revan selalu keluar rumah.

"LO ENGGAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN GUA!" bentak Revan sambil mencengkram pipinya.

Agatha yang di perlakukan seperti itu hanya pasrah akan hidupnya,ayah enggak pernah perlakuin aku seperti ini, kenapa dia selalu membentak ku.

"Lo kenapa si Van?" tanya Agatha sambil melepaskan cengkraman Revan di pipinya.

"Enggak,"ketus Revan dan berjalan ke arah pintu luar.

Agatha yang sudah tak melihat Revan pun menutup pintu,dan masuk ke dalam kamarnya, dia memutuskan untuk ke rumah ratu,semoga saja Revan tidak mengetahui jika dia pergi,sebab Revan melarangnya untuk keluar rumah.

Agatha segera keluar rumah dan naik ke motornya dan melajukannya,namun di tengah jalan dia sudah di hadang oleh sekelompok manusia yang dia tidak tahu itu siapa.

"Lo siapa?" tanya Agatha ketakutan.

"Agatha cristina Miller, namanya cantik,kaya wajahnya,"ucap seseorang yang menghadangnya.

"Lo siapa, jangan macam-macam sama gua,atau gua laporin ke kantor polisi," ancam Agatha yang sudah sangat ketakutan,dia menyesal membantah Revan.

"Dia ngancam kita, hahaha,"tawa zergan, ya yang menghadangnya adalah zergan, leader dari gang warior.

"Lo siapa anjing!" kesal Agatha yang sudah di pegang oleh dua orang anak buah zergan.

"Anda tidak perlu tau kami nyonya yang terhormat, Haha,"

"REVAN HIKS, GUA BAKALAN LAPORIN LO KE SUAMI GUA,DIA AKAN DATANG," teriak Agatha yang sudah menangis ketakutan,dia berharap Revan akan menolongnya.

"Bawa dia ke mobil!" perintah zergan.

"Lo mau bawa gua kemana,gua enggak mau," tolak Agatha namun di hiraukan oleh zergan,dan memasukkan Agatha ke dalam mobilnya.

~•~•~•~

"REVAN," teriak Rangga yang panik sebab mendapat kabar yang buruk.

"Kenapa?" tanya Revan.

"Agatha di culik zergan,"ucap Rangga.

"Anjing,jalan," perintah Revan yang khawatir akan Agatha, kenapa anak itu bandel sekali,dia sudah bilang jangan keluar rumah,ck.

Revan yang masih khawatir pun melajukan motornya dengan kecepatan tinggi,dia tidak ingin istrinya kenapa-napa, percayalah bahwa Revan sudah mencintai Agatha saat ini.

REVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang