🌻 Happy Reading 🌻
"Byy cepat nanti kita telat Lo,"teriak Agatha dari meja makan.
"Bentar,ini lagi pake dasi,"sahut Revan keluar dari kamar.
"Mau makan apa?" tanya agatha saat Revan sudah duduk di meja makan.
"Makan kamu gimana?" smirk revan tersenyum.
"Mesum dih,"ucap Agatha memutar kedua bola matanya.
Revan hanya tertawa puas, senang sekali dia, mengerjai Agatha. "udah akh,ayok berangkat,"ajak revan.
Agatha segera mengambil tas sekolah nya, dan menyusul Revan.
~•~•~•~
"Hai Revan,"sapa Kaylee saat melihat Revan baru datang bersama Agatha.
"Hm,"sahut Revan Mengandeng tangan Agatha berjalan di koridor.
"Aaa,kesal gua, di tolak mulu,"geram kaylee.
"Makanya cantik,"ucap Valerie.
"What,Lo bilang apa?" tanya kaylee kesal.
"Gua Bilang, Makanya cantik!" ujar Valerie sekali lagi.
"Saran gua ya,Lo enggak usah ngejar-ngejar Revan lagi!, udah jelas Revan sudah ada yang punya," saran zabrina.
"Ekh quinza belum datang kan?" tanya kayra.
"Mana gua tau,malas bat gua bahas tu anak,ingat kita cuma pura-pura baik sama dia,"tekan kaylee.
"Tau tu kayra,"sinis Sabrina.
"Oh jadi kalian,"sahut quinza yang sudah mendengar pembicaraan mereka.
"Quinza,gua bisa jelasin semuanya,"ucap kaylee yang takut akan quinza menjauhinya.
"Heem Quin,ini enggak seperti yang Lo pikirin,"bela zabrina.
"Jahat,akan tetap jahat, munafik, akan tetap munafik di mata gua,Lo berdua udah buat gua kehilangan kepercayaan lagi!" ucap quinza berlalu di hadapan mereka.
"Kejahatan,akan terbongkar pada akhirnya,"kata Valerie tersenyum dan pergi meninggalkan mereka berdua di susul oleh kayra,ya kayra dan Valerie sudah berubah,dia ingin hidup damai tanpa adanya kejahatan.
~•~•~•~•
"Guys gua ada gosip baru ni,"celetuk Raina mendekati teman-temannya.
"Paan?" tanya ratu penasaran.
"Quinza, sepupu Lo, Udah tau semuanya, kalo si Kaylee itu cuma manfaatin dia doang,"cerita Raina.
"Mampus hahaha,"tawa ratu.
"Makanya jangan jadi orang jahat,entar Lo sendiri yang bakalan rugi," lanjutnya
"Gosip mulu lu berdua,"sahut Vivi.
"Lu juga Anjir,"tuduh Renata.
Agatha yang mendengar mereka hanya sibuk dengan dunianya sendiri,dia dari tadi hanya sibuk dengan aplikasi cerita yang anak muda pake sekarang, nama apk nya wattpad, tempat cerita dan tempat berhalu pastinya.
Agatha sangat suka akan membaca sebuah cerita,dan dia sangat berharap dia lha jadi pemeran dalam cerita itu, sangat indah bukan,jika apa yang diinginkan akan kenyataan.
Mereka yang melihat Agatha sibuk dengan dunianya pun mendekatinya, menyimak apa yang agatha lakukan.
"Guys,main Rp yuk,"ajak Vivi.
"Rp apaan?" tanya ratu penasaran,baru kali ini dia mendengar kata Rp.
"Rupiah bego,"sahut Raina.
"Ihk bukan...! Rp itu reloplayer, memainkan sebuah peran idola,ihk alay lu, jaman sekarang enggak tau Rp,"jelas Vivi yang fokus dengan layar handphone nya, sebab banyak juga notif yang masuk.
"Mau juga dong,"pinta Ratu dengan girang.
"Agatha Lo mau enggak?" tanya Vivi,sekalian masuk dunia virtual berjamaah.
"Enggak,gua udah ada yang nyata, ngapain nyari yang virtual,"tolak Agatha.
Mereka yang mendengar hanya diam membisu,gini ni yang udah dapet yang nyata, enaknya cuma sindir yang virtual.
"Ekh gua juga enggak, kan gua udah ada yang nyata,"ucap ratu.
"Gua juga,"
"Aku juga,"
"Gua juga,"lanjut Naya.
"Jadi yang main tinggal gua dong,"ucap Vivi sedih, ternyata yang jomblo tinggal dia,Aaa Mak jodohkan aku dengan kth rl sekarang.
"Yang nyata aja Belum tentu bersatu, apalagi yang real, jangan bodoh cantik,"nasehat Agatha menepuk pundak Vivi.
Vivi yang di nasehatin hanya tersenyum tipis, dia lalu membuka handphone nya,dan menghapus aplikasi telegram yang anak Rp biasa pakai. "see you reloplayer,"batin Vivi sedih harus meninggalkan fambets nya,tapi mau gimana lagi,dia ingin hidup damai,dia ingin mencari yang nyata, bukan virtual lagi.
"Coba kasih pesan buat anak Rp juga vi, biar mereka enggak kejebak kaya Lo,"ujar Raina.
"Hmmm buat kalian yang sibuk main reloplayer, tinggalin ya,mau sampai kapan kamu terjebak dalam dunia virtual,di sana ada yang dia genggam, sedangkan kamu,di genggam hanya dengan handphone,di sana dia bisa jalan berdua, sedangkan kamu hanya mengunakan imejin yang panjang,buka mata yuk cantik,kamu juga wajib bahagia dengan yang real,saya tau, kebanyakan orang bahagia di virtual,tapi mau gimana lagi,dia enggak nyata, kita hanya dunia Maya,"pesan Vivi sedih,dia tau gimana beratnya meninggalkan dunia virtual,tapi mencoba tidak ada salahnya bukan.
Virtual ya?,mau Sampai kapan nyaman sama virtual?
-AgathaJangan lupa follow Ig aku, dan Ig vangster juga ya!,ada di atas,liat aja, Jangan manja
Yuhu jangan lupa ninggalin jejak ya,dan follow akun aku juga,biar Kalian enggak ketinggalan saat aku update nanti,see you sayang ku
08 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! *cerita ini murni imajinasi saya sendiri! *Harap tidak plagiat,mohon menghargai karya penulis! [Maaf jika ada kepenulisan yang salah] *** Perjodohan,satu kata yang mampu merebut kabahagian seorang wanita cantik,dia adalah...