🌻Happy Reading🌻
"Gimana sama fotonya,Lo udah kirimkan?" tanya zergan memastikan rencananya kali ini berhasil.
"Udah bos, semuanya aman,"jawab anggotanya itu.
Zergan tersenyum akhirnya dia bisa melihat wajah agatha dengan dekat setelah bertahun-tahun.
"Saya akan datang baby,saya akan merebut mu Kembali,dan saya akan mengungkapkan semuanya,bahwa kamu adalah milikku,"batin zergan.
Adit yang melihat sahabatnya sekaligus sepupunya hanya turut prihatin, zergan hanya obsesi, zergan tidak mengerti jika masa lalunya yang dulu sudah berakhir.
"Sampai kapan Lo kaya gini gan,"batin Adit dan berlalu meninggalkan Zergan.
~•~•~•~
"Byy,mau susu,"rengek Revan memeluk agatha.
"Bentar aku buatin,"kata agatha yang fokus dengan layar handphone nya.
Revan yang tidak suka di abaikan pun merampas handphone Agatha dan menaruh nya di saku celana yang dia pakai.
"Maunya susu asli Lo, bukan yang dari sapi,"manja Revan ngedusel di leher jenjang istrinya.
Agatha yang sadar apa yang di maksud Revan melototi matanya, kenapa Revan berubah drastis,mesum+manja, membuat agatha tidak tahan jika harus seperti ini terus menerus, lakinya ini seperti anak kecil saja, tapi jika diluar seperti singa kelaparan.
"Mesum banget si,sana lepas,"kesal Agatha.
Revan menggelengkan kepalanya dan makin mengeratkan pelukannya."enggak mau byy!"
"Kenapa enggak mau hm?" tanya Agatha mengelus rambut Revan.
"Enggak mau jauh-jauh, jangan pergi ya,"Rengek Revan yang tidak ingin di tinggal agatha.
"Astaghfirullah,katanya mau susu,ya udah ini mau di buatin,"ucap Agatha yang tak habis pikir akan sifat Revan.
"Maunya punya kamu,"ujar Revan yang masih betah memeluk Agatha.
"Enggak mau,"tolak Agatha.
"Mau ya,"Rengek Revan sekali lagi.
"Enggak!" tegas Agatha membuat Revan kesal dan memanyunkan bibirnya.
"Jahat,"kesal Revan melepas pelukannya.
"Bodok amat,"
Revan hanya cuek,gagal lagi dia mendapatkan susu alaminya, padahal sudah berharap dia mendapatkan susu itu.
Agatha yang tau Revan sedang kesal menyandarkan kepalanya di bahu suaminya itu, dan memeluk Revan dari samping, menatapnya dan tersenyum,"indah sekali ciptaan Allah yang berada di dekat ku sekarang,"batin Agatha makin mengeratkan pelukannya.
~•~•~•~
"Kamu itu anak tidak berguna!,"murka seorang wanita menunjuk anaknya.
"Apa salah Naya Bun,apa?" Tanya Naya terisak.
"Banyak!,kamu merebut kebahagian saya,kamu membuat saya harus kehilangan orang yang sangat berharga, kenapa kamu harus lahir ha!,"Marah wanita itu
"Hiks na-naya mi-minta ma-maaf Bun,"pinta Naya terbata-bata.
"MAAF KAMU, TIDAK AKAN MEMBUAT DIA KEMBALI KANAYA,"bentak wanita itu dan berlalu dari hadapan anaknya
"NAYA,"teriak gilang yang baru saja datang dan memeluk Naya.
"Hiks,gi-gilang,Naya jahat,Naya rebut kebahagiaan bunda,hiks,"tangis Naya memeluk Gilang dengan erat.
"Hust, enggak sayang,itu takdir,"ucap Gilang menenangkan Naya.
Naya makin mengeratkan pelukannya,dia sangat beruntung bisa mengenal Gilang, Gilang mampu membuat nya tersenyum bahkan bisa menenangkannya.
"Gilang,"panggil Naya menatap wajah Gilang.
"Kenapa hm?" tanya Gilang.
"Naya mau nyerah ya,Naya enggak kuat,"ucap Naya.
"Enggak boleh,Naya kan kuat,Naya harus yakin, kalo Naya bisa lewatin ini semua,Naya harus semangat,kalo capek, bangkit, buktikan ke orang-orang Naya bisa!" nasehat Gilang memeluk Naya kembali,dia tau Naya butuh sandaran saat ini.
"Pasti,Naya pasti bisa ok,"lanjut Gilang mengelus rambut Naya dengan lembut.
"Makasih gilang,Naya sayang sama Gilang,"ucap Naya tersenyum.
Gilang membalas senyuman manis Naya,dan membantunya untuk berdiri,dan mengantar Naya masuk ke dalam kamarnya.
"Gilang pamit ya, nanti kalo ada apa-apa telpon Gilang,"pamit Gilang.
"Iya, kamu hati-hati ya,"
Gilang mengangguk dan keluar dari kamar Naya,dia harus apa agar bundanya Naya bisa menyayangi Naya seperti ibu-ibu di luar sana,dia sangat takut Naya akan melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya,dia sangat mencintai Naya,sama seperti dia mencintai orang tuanya.
Jangan lupa follow Ig aku, dan Ig vangster juga ya!,ada di atas,liat aja, Jangan manja
Hai, jangan lupa ninggalin jejak ya,dan saran aku,kalian jangan keluar kalo enggak penting"aja,dan masker nya harus di gunain, biar mencegah penyakit
Pencet bintang jangan lupa!
06 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! *cerita ini murni imajinasi saya sendiri! *Harap tidak plagiat,mohon menghargai karya penulis! [Maaf jika ada kepenulisan yang salah] *** Perjodohan,satu kata yang mampu merebut kabahagian seorang wanita cantik,dia adalah...