🌻 Happy Reading 🌻
Selamat membaca
*Jangan lupa pencet bintang dulu!!
--------
"Besok jadi enggak si?" tanya Raina pada sahabatnya.
"Ha? Apaan dah," bingung Ratu.
"Astaghfirullah, jangan bilang Lo pada lupa ya? Kita kan mau acara di rumah Rangga," jelas Raina.
"Oh itu,ingat lha,cuma gua bingung,kan kalian tau, Keluarga Rangga udah dekat banget sama gua gimana kalo nanti dia tau gua hamil di luar nikah," lesu Renata.
"Nanti Klo di jelasin pasti ngerti kok Re".
"Gua takut Ra,"
"Udah jangan dipikirin Re,nanti kandungan Lo kenapa-napa lagi," ucap Agatha mencoba untuk tenangin pikiran sahabatnya.
"Heem, cocok tu kata Aga, udah pokoknya besok kita harus tampil cantik," ujar Ratu.
"Tapi kok Rangga tumben banget buat acara di rumah dia ya," bingung Renata.
"Iya si,gua juga pikir gitu, udah akh positif thinking aja," jelas Raina.
Renata mengangguk,namun dalam pikirannya dia tidak tenang, entah kenapa dia punya firasat,jika Rangga bakalan pergi untuk selamanya.
*****
"Besok Harus Datang ya," ujar Rangga.
"Aman Ga, pokoknya sebelum acara gua udah di rumah Lo," balas Marchel menepuk pundak Rangga.
"why Rangga?" tanya Revan.
"Kenapa Van?" tanya Rangga balik.
"Ga."
"Udah we, tapi gua penasaran bro, tumben-tumbenan you pengen party di rumah, rumah lo lagi," jelas Marchel.
"Lusa gua mau ke Jerman," jelas Rangga menatap sahabat-sahabatnya satu persatu.
"Nyusul istri Lo? tanya Marchel memicingkan matanya.
"Ha,istri gua siapa?" bingung Rangga, pasalnya dia kan habis putus dengan kekasihnya
"Ragil," jelas Marchel tersenyum tanpa dosa.
"Anjing Lo," sinis Rangga.
"Bhuahahahahah"
"Hahaha,plis ini ngakak, Alhamdulillah akhirnya Rangga dan Ragil bahagia di Jerman," tawa Rafka.
"Humor gua," ucap Justin.
"BACOT LO PADA, PUNYA TEMAN NO AKHLAK BENAR DHA," kesal Rangga.
"ngomong-ngomong, ngapain Lo mau ke Jerman Ga? tanya Justin penasaran.
"Pengen kuliah disana,gua juga mau buka lembaran baru,dan pastinya nanti gua balik lha,tapi gua enggak janji," lirih Rangga di akhir kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! *cerita ini murni imajinasi saya sendiri! *Harap tidak plagiat,mohon menghargai karya penulis! [Maaf jika ada kepenulisan yang salah] *** Perjodohan,satu kata yang mampu merebut kabahagian seorang wanita cantik,dia adalah...