Seminggu berlalu. Sekarang waktunya Thalita menjalani kemo pertamanya. Ada rasa tegang serta takut dalam diri Thalita.
"Mas, nanti adek mau pergi sama Shafa ya, tapi kayaknya besok baru bisa pulang," ucap Thalita.
Raffan menatap heran pada Thalita. Mau kemana istrinya ini? Pergi tanpanya dan pulang besok? Aneh. Itulah yang ada di pikiran Raffan.
"Pergi kemana? Kenapa baru pulang besok? Kalo jauh sama mas aja," tanya Raffan.
"Em biasalah mas urusan cewe," jawab Thalita.
'Aduh mas Raffan curiga ngga ya,' batin Thalita takut.
"Mas temenin aja ya, dari jauh juga ngga papa," ucap Raffan.
"Ngga usah mas, besok kan mas harus ngajar," tolak Thalita.
"Dek, sebenarnya kamu kenapa si? Akhir-akhir ini kamu berubah banget, dan kamu kenapa sering banget ketemu Qiqi?" tanya Raffan serius.
'Adek bener nyembunyiin dari mas Raffan susah banget,' batin Thalita.
"Oh itu belakangan ini katanya kerjaan Qiqi banyak masalah jadi kesehatannya drop makanya Qiqi minta adek temenin biar bisa sedikit tenang," jelas Thalita berbohong.
Sebenernya ia bertemu Rifqi untuk mengetahui lebih jauh tentang penyakit yang ia derita.
Raffan menghela nafas pasrah.
"Ya sudah terserah adek aja. Tapi mas mohon kalo ada sesuatu jangan ditutupi," ujar Raffan.
"Iya mas," jawab Thalita, 'maaf mas, adek sembunyiin ini dari mas, mungkin lama kelamaan mas bakal tau sendiri,' lanjutnya.
Ting!
HP Thalita berbunyi.
Whatsapp on
Adek(Qiqi)
Assalamualaikum kak
Gimana buat nanti? Udah siapkan?Wa'alaikumussalam dek
In Sya Allah dek, siap ngga siap kakak harus jalaniKalo bisa nanti di rawat dulu ya kak, biar adek bisa mastiin kondisi kakak
Iya dek, sesuai perintah adek, kakak minta izinnya besok baru pulang
Ok kak, istirahat yang cukup ya, vitamin sama obatnya jangan lupa diminum biar nanti ngga drop
Iya dok siap
Isshh jangan panggil adek dokter. Sampai kapan pun kakak hanya boleh manggil ADEK!
Hahaha iya deh, adek kakak yang paling perhatian
Gitu dong
Udah dulu ya kak, adek mau siap-siap berangkat dulu
AssalamualaikumIya dek, hati-hati
Wa'alaikumussalamRead 05.30
Whatsapp Off
"Lagi ngapain si dek? Serius banget pake senyum-senyum segala lagi. Ini ada mas loh, suami kamu!" tegur Raffan.
"Eh maaf mas, ini lagi chatingan sama temen-temen yang nanti bakal ketemu, biasalah mas cewe-cewe kalo udah ngumpul di grup pasti heboh dengan berbagai kekonyolan," jawab Thalita tentunya bohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jannah BersamaMu[END]
Fanfiction[Squel KEKUATAN CINTA] Menyembunyikan rahasia dengan alasan takut? Itu salah besar. Bukannya menyelesaikan masalah tapi malah membuat masalah baru. Bagaimana rasanya jika harus memilih satu diantara dua yang kita sayang? Sakit pastinya. Diuji denga...