32. Dompet

21 2 0
                                    

Jangan lupa vote!🧡

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Pertandingan sudah tidak kondusif saat ini. Jadi mau tidak mau ini dihentikan. Dengan akhir Tim Sawadarma meraih juara 2. Otomatis, karena tim kita sudah tidak bisa lanjut lagi karena kekurangan orang.

Walaupun mereka yang saat ini cidera bilang masih bisa lanjut, mau dipaksakan dan lain-lain. Tapi keputusan dari Pak Djoko sudah tidak bisa diganggu gugat.

Bukan masalah mereka yang masih kuat dan yakin bisa, tapi permainan ini masih berlangsung lama. Jadi daripada nanti menambah cidera anggota yang lain, maka dari itu disudahi saja.

Toh masih mendapat juara 2, tidak masalah. Meskipun anggota tim ini berdecak kesal, ya mau bagaimana lagi. Daripada menambah sakit.

Aku sedari tadi mencoba untuk tidak panik saat mengobati luka Ganda dan Radit. Untuk kaki Tama yang terkilir, sudah ada yang menangani dan lebih profesional.

"Kamu tuh jatuhnya gimana? Untung ya ini lukanya ngga dalam jadi aku masih bisa obatin" kataku sambil meringis melihat luka Ganda.

"Ngga tau lah gimana, aku gak sadar ya tiba-tiba udah jatuh aja gitu. Nih tanganku juga ada luka"

"Mana lagi yang luka ya ampun astaga, bersihin dulu pake air sini. Tolong dong Haris ambilin obat2an yang ditasku"

"Apalagi? Tas aja kan? Nah" - Haris

"Makasih yaa, sama minum deh nih buat upin ipin" lalu diambilnya minum untuk duo kembar tak sama itu.

"Nah udah selesai, aku ke Radit dulu ya. Istirahat, ntar pulangnya gampang deh" ujarku langsung menuju ke Radit yang sepertinya sudah siap ku obati.

"Hehehe jangan gitu dong mukanya buk, ini luka lecet dikit doang kok gak parah. Yakin deh"

"Aku tuh khawatir tau, daritadi aku udah berdoa semoga hanya Tama, semoga hanya 1 saja. Tapi ternyata ngga kan, Ganda dan kamu juga ikutan. Kenapa sih kok bisa????"

"Udah dong aku gapapa, bener deh. Jangan kesel gitu, ngga usah khawatir yaa adekku" kata Radit sambil mengacak-acak rambutku. Dia ini selalu mengingatkanku kepada mediang kakakku.

"Yaudah, bersihin dulu pakai air ya. Kalo udah ntar kuobatin"

🍂🍂🍂

SAWADARMA TEAM

haris
buat kalian yang cidera, makasih loh udah berjuang segitunya untuk tim

pak djoko
terima kasih loh untuk kalian yang sudah mengorbankan kaki dan tangan sampai luka-luka untuk tim kita. lain kali jangan sampai seperti ini lagi ya, nanti saya ngga ada anggota lagi

dean
makasih yang udah berjuang hari ini. bangga banget ngga sih dapet juara 2. aku terharu tau

tara
makasih untuk kita semua, untuk hari ini. semoga pertandingan lain kali kita bisa bawa piala juara 1. aamiin

diga
aamiin, istirahat kalian sampai minggu hahahaha

tuah
hajar bos

ganda
balas dendam sampai minggu!!

Kapten Futsal🍂 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang