Jangan lupa vote!🧡
🍂🍂🍂🍂🍂🍂
SAWADARMA TEAM
radit
jam berapa mainnya euytama
jam 3 ya gaes lapangan futsal deket sekolah, jangan telat!tara
siap kapten! tapi telat adalah gayakutuah
gatau diri emang ini anakariz
jaga stamina kalian ya. kalo semifinal lolos kita langsung main buat finalalam
bener juga yadiga
SIAP TEMPURganda
pokoknya siap aja dehharis
BTW SIAPA YANG MAU NEBENGIN AKU?tama
kalo kita menang nanti mau juara 1 maupun juara 2 tetep makan-makan ya, jangan lupa. sesuai kesepakatan kemarin uang juara langsung buat makan-makan.dean
iyakan aku udah booking kemarinpak djoko
kompak ya, solid selalutara
diusahakan hhehedean
aku yang beli tambahan minum ya, kemarin hot in cream aku yang bawa btwtuah
iya jangan lupa dibawa aja sihPadahal masih pagi dan semua teman tim merasa sudah tidak sabar untuk pertandingan nanti. Aku juga tidak kalah sabar menanti sebenarnya hehe.
Ada panggilan masuk dari Tama. Ada apa sampai dia menelfonku.
"hai buk"
"haii tama"
"nanti dateng kan pasti"
"ya jelas dong, gimana kalian main kalo aku ngga dateng"
"basa-basi aja sih buk hahaha"
"haha jadi intinya telfon ada apa?"
"hmmm aku mau request dong"
🍂🍂🍂
Sudah menunjukkan pukul 2 siang. Aku masih dengan santainya memulai rutinitasku memakai masker wajah. Tidak memperhitungkan semuanya sampai aku selesai memakai masker baru sadar jika sudah pukul setengah 3.
"ASTAGAAAA DEAN KAMU NGAPAIN AJAAAA, UDAH TAU TEMPATNYA JAUH JALAN RAME IHHHHHH NYEBELIN BANGET SIH JADI ORANG"
Aku jadi terburu-buru sekali saat itu. Untung tinggal ganti baju dan sedikit polesan di muka ku. Langsung saja aku berangkat setelah selesai.
Masih harus singgah untuk beli minum, belum lagi di telfon Tuah untuk membawa atau membeli card reader baru. Jujur sih aku tidak tau beli dimana. Tapi asal ku sanggupi saja.
Sudah selesai semua tugasku -meskipun tidak mendapatkan yang Tuah mau. Aku sampai juga di lapangan futsal. Tepat sebelum mereka memulai pertandingan. Tama menghampiriku karena meminjam pemotong kuku.
"Mana buk?"
"Aduh bentar. Coba deh bantu bawain minumnya dulu"
"Hehe iyaiyaaa buk sini biar ku letak kursi"
"Aku belum duduk aja kamu udah heboh banget"
"Buru-buru loh bentar lagi main. Eh jadi ngga request nya kamu? Kamu udah menuhin request ku soalnya hehe"