Jangan lupa vote!🧡
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Apa hal menarik dari cowo menurut cewe?
Ya, saat olahraga. Itu adalah saat-saat surgawi yang dinikmati kaum hawa. Padahal cuman liat keringat berjatuhan aja sudah menjerit. Dasar kaum hawa! Dasar aku!!
Di lapangan futsal sekolah ini, tepat nya di sebelah kiri lapangan posisi di tengah-tengah aku berdiri. Melihat dan bersorak untuk teman-teman kelas ku melawan kelas lain. Tidak pertandingan seperti classmeet, hanya permainan biasa dijam istirahat. Tim kelas ku kalah saat bermain gunting batu kertas jadilah mereka telanjang dada agar tidak sama dengan tim lain yang memakai baju. Baju yang dimaksud itu ya baju dalaman mereka. Pokoknya tidak seragam. Udah gitu aja biar tidak pusing.
Awalnya aku tidak tau mereka main, tapi karena Meghan tidak sengaja lihat 'crush' nya di lapangan. Jadilah aku di ajak sekalian untuk melihat pertandingan siang itu. Memang aku sendiri juga suka lihat cowo main futsal. Basket. Renang. Ah pokoknya yang berbau olahraga.
"AYO KEJAR BOLA NYA TARA! JANGAN CUMA NGEJAR AKU!!!!!" teriak Meghan tepat disamping telingaku.
"BIASA AJA WEE KAYAK KAMU AJA YANG BISA TERIAK" balasku tersungut kesal.
"Hehe, maaf dong Dean. Kan aku cuman terlalu semangat aja liat Tara. Habisnya keren sih tapi dia nya gak mau ngejar bola" kata nya.
Aku diam aja. Aku menikmati permainan mereka. Aku pantau terus nomor punggung 14. Dia jago nya gak bohongan ternyata. Bagus banget mainnya. Mainly banget kalo lagi main gitu. Aku kesemsem mas!
"Hush. Pacar orang Dean, inget" bisik diriku sendiri untuk diriku sendiri. Hah
🍂🍂🍂
Pertandingan selesai 6-5. Kelasku unggul.
Meghan yang memang sengaja menonton, sudah menyiapkan 2 botol air minum. 1 untuk nya yang akan diberikan ke Tara. Dan 1 untukku yang inginnya Meghan untuk diberikan ke Tama.
Sepertinya tidak perlu. Aku tidak mau terlibat dengan seseorang yang sudah diklaim.Tapi, karena aku tidak mau mengecewakan teman terbaikku. Jadilah aku kasih minuman itu ke Tama.
"Ini buat Tama, haus pasti kan"
"Ehhe makasih mmmm Dean"
Aku hanya tersenyum lalu berbalik mencari keberadaan Meghan. Ternyata dia sedang asyik dengan Tara. Yasudah aku kembali saja ke kelas. Karena jam selanjutnya jam kosong, aku mampir dulu ke kantin. Sudah ku niatkan, aku mau maraton drakor saja!
Tapi, seseorang menahan bahuku yang membuatku kaget dan seketika berbalik badan. Parahnya aku langsung teriak,
"APAAN WEE PEGANG PEGANG"
"Eh maaf Dean, aku cuma mau ngajak kamu ngumpul bentar sama anak futsal. Hehe"
Aku mematung. Ternyata itu si manis. Mau diletak dimana mukaku yang sudah tidak ada harganya ini???!?!??!
Aku mencoba menjawab sekalem mungkin, seolah tidak ada yang terjadi."Kenapa ya Tama kalau boleh tau?" jawabku dengan gaya perempuan sok polos.
"Jadi tadi kita lagi bahas soal uang kas ditim futsalku. Karna kita cowo semua, uang kas kita jadi ngga aturan keluar masuk nya. Bukan sombong ya, karna aku kaptennya, aku rekomendasiin kamu ke Pak Djoko dan anak-anak jadi bendahara kas tim kita. Kamu mau ngga jadi bendahara? Hehe"
Itu adalah kalimat terpanjang yang pernah Tama ucapkan buatku. Aku terdiam, memikirkan apa yang seharusnya aku lakukan. Haruskah aku terima? Atau biarkan begitu saja ajakannya?
Kapten Futsal
2020🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂