Jangan lupa vote!🧡
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Sebagai seorang jomblo, aku tidak terlalu mempermasalahkan soal malam minggu. Menurutku semua malam sama saja, masih sendiri.
Tapi sejak ada Tama, malam mingguku beda. Yang sebelumnya aku tidak merasakan apapun, sekarang sejak ada dia aku merasa sedikit berbeda. Kadang aku baik-baik saja, kadang yaa sedih.
Karna setiap malam minggu, selalu dan pasti dia tidak akan menghubungiku. Tau sendiri kan, dia kan tidak sendiri.
Malam minggu kali ini sedikit berbeda, aku ditemani teman masa kecil ku. Iya dia mendatangiku ke kota ini karna sedang ada urusan sedikit.
Aku sebagai perempuan mandiri, menolak untuk di jemput dirumah. Lebih baik pergi sendiri, dan entah kenapa rasanya aneh saja jika di jemput orang lain selain Tama. Padahal dia temanku.
"Hai udah lama banget ngga ketemu, udah berapa bulan sih, eh berapa tahunnnn"
"Lebay ah baru juga 5 bulan. Tahun darimana"
"Hahahaha maaf nih, diliat-liat kamu gendutan gini jadi kek apa aja lama-lama"
"Ya gak salah sihhh banyak juga yang bilang gitu"
"TUH KANNNN HAHAHA MAKANYA DIET DONG"
"GAUSAH NGEGAS EH DILIAT ORANG"
"YA SITU JUGA NGEGAS GIMANA DAH"
"Yaudah ih diem"
"Kalo diem-dieman ngapain ketemu?"
"Aduh Dean udah dong, baru ketemu nih belum ada 10 menit. Mending bahas yang lain"
"Ya kamu duluan yang nyebelin ya bukan aku"
"Sabarrr Rendy sabar, orang kayak Dean emang gatau diri"
"EH AKU DENGAR YA"
"Iya iya sudah yaaa, sini kamu mau makan apa biar Rendy traktir"
"Bener ya awas aja kalo engga"
"Kenapa?"
"Die"
Rendy membelalakan matanya, "Gak punya akhlak emang ya kamu ini"
"Bercanda seyengg"
Kita lanjut bertukar cerita kita selama 5 bulan lamanya tidak bertemu. Rendy tidak tau soal hubungan tidak jelasku dengan Tama. Aku juga enggan memberitahunya.
Kata Tama, "ngga perlu orang lain tau Dean, cuman kita berdua aja yang tau udah bahagia. udah cukup selama kamu masih disini, samaku"
Manis banget ngga sih? Kalo sekarang sih aku bilangnya omong kosong hehe.
Sempat berfoto dengan Rendy, aku pajang foto kita berdua pada status Whatsapp. Dengan caption "ramyeon w/ my chingu🍜". Tidak lama setelah aku di rumah, buru-buru ku hapus. Seperti ada perasaan yang mengganjal saja.
Tama tentu tidak akan melihatnya bukan? Iyalah ngga mungkin, kan dia baru sama pacarnya.
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Hari minggu tetap sama. Maksudku, aku tetap seperti ini. Ditemani sepi. Bukannya aku tidak bersyukur punya Meghan dan teman-teman yang lain. Hanya saja aku menginginkan orang yang selalu ada dan menghiasi hari ku.
Jadwal hari ini cukup sederhana, aku akan ke rumah teman sekolah yang beda kelas. Ada urusan untuk membuat sertifikat untuk anak-anak futsal. Kan ada soft file nya jadi mereka minta tertera nama mereka masing-masing.