26. Period

31 4 0
                                    

Jangan lupa vote!🧡

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Hari ini aku sangat malas sekali untuk masuk sekolah. Sudahlah Senin tambah lagi hari pertama datang bulan. Mengesalkan sekali bukan? Hanya perempuan yang tau dan pasti perasaannya sama denganku. Apalagi jika tipe nya sama denganku, sampai ingin bergerak sedikit saja rasanya sakit semua badan. Makanya saat-saat seperti ini tidak ingin diganggu siapapun dulu.

Ditambah lagi dengan keadaan canggung ku bersama Tama, dia sedang tidak berniat juga untuk membuatku tertawa entah kenapa. Aku pun juga sedang sibuk sendiri untuk meredakan sakit perutku hari pertama.

Padahal disaat-saat seperti ini aku berharap keadaan Tama membuatku melupakan rasa sakit ini. Karena biasanya dia ada dan selalu membuatku tertawa.

Selalu membawakan susu stoberi yang sebenarnya itu kesukaannya itu kepadaku. Katanya kalau habis minum itu langsung enakan perutnya. Padahal mah biasa saja, aku hanya mengangguk biar dia puas. Tidak enak juga jika ingin menolak. Fakta yang lain adalah aku tidak terlalu suka olahan stroberi berbentuk apapun. Apalagi berupa susu, aku hanya suka rasa coklat saja. Selain itu jika bisa menolak, lebih baik menolak. Tapi sejak ada Tama, semua hilang begitu saja.

Bucin, iya. Bucin pacar orang. Hm

Selain susu stroberi, dia kadang membawa teman-temannya untuk bergabung denganku. Bermaksud untuk membuatku lupa karena perut sedang tidak baik. Kehadiran teman-teman dan juga Tama yang selalu membuat suasana lebih baik bahkan sering mengeluarkan lelucon yang jujur saja sebenarnya tidak ada lucunya. Dengan keributan kecil yang selalu ku suka. Ah aku rindu saat-saat itu. Sekarang aku tidak bisa menikmatinya lagi.

🍂🍂🍂

Aku yang sudah malas dengan pelajaran kali ini, hanya mendengus kesal berharap bel pulang sekolah berbunyi karena ini pelajaran terakhir.

"Pulang sekolah mau kemana, ikut aku yuk Dean?"

"Ngga bisa deh Meg, aku mau langsung pulang aja hehe"

"Yaudah deh, lagian pasti lagi ngga enak banget ya diajak kemana-mana hahaha. Aku tau kok, ngga maksa"

"Nah itu tau, udah ah byee aku duluan ya"

Aku keluar kelas tanpa memperdulikan balasan dari Meghan. Entah ingin mengajak kemana dirinya, aku langsung menolaknya begitu saja karena keadaan ku sedang tidak baik-baik saja. Maklum lah, aku sedikit manja jika sedang datang bulan.

🍂🍂🍂

Sampai rumah aku merebahkan tubuhku yang sudah sangat sakit di semua sudut. Huh, aku berharap rasa sakit ini segera berlalu. Kumohon.

Tiba-tiba ada notif pesan dari Tama.

tama
aku cari ke kelas, kok ngga ada? udah pulang?

dean
hmm lagi ngga mood

tama
eh kenapaaa?

dean
lagi dateng tamunya

tama
mau naikin mood ngga? aku main ya?

dean
main kemana?

tama
nanti aja deh dipikir, mau ngga?

dean
yaudah, jam 3 pas kalo ngga nyampe rumah ngga jadi ya

tama
heh! ini jam udah setengah 3 deannn aku aja belum pulang

dean
gamau? yaudah sih aku lanjut rebahan

Kapten Futsal🍂 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang