Aku Deanne.
Seorang perempuan yang menurut orang lain cantik tapi bagiku sama sekali tidak.
Seorang perempuan baik menurut orang lain juga.
Dan seorang perempuan yang sangat sangat sangat berubah menjadi bucin ketika punya pacar.Iya, namaku Deanne saja.
Tidak usah panjang-panjang nanti susah jika Si Manis ku menyebutkan namaku di ijab qabul. Ehm.Aku seorang siswi pindahan dari kota sebelah. Kenapa pindah? Aku juga tidak tau. Ikut saja dengan orang tuaku. Dan aku memang secuek itu.
Asli orang Indonesia. Asli manusia dan bisa bernafas. Hanya saja tidak terlalu memiliki semangat hidup seperti remaja yang lain. Aku selalu senang saat menyendiri, sendiri dan menikmati kesendirian yang selalu kesepian. Abaikan.
Susah berkomunikasi dengan yang lain membuatku sulit mempunyai teman sejati. Bisa disebut sahabat. Aku hampir pernah memilikinya tapi lama-lama menghilang juga. Aku kadang mencoba untuk bersosialisasi dengan seseorang. Tapi selalu saja gagal karena diriku ini selalu menutup. Oleh karena itu aku memutuskan untuk tidak memulai hubungan yang disebut berteman terlebih dahulu sebelum ada yang mengajak ku untuk berteman.
Seperti awal pertama ku bilang, aku cantik menurut kebanyakan orang. Mungkin minus matanya sudah parah sekali.
Aku biasa saja. Intinya masih perempuan. Mempunyai semua yang wanita punya.Sifatku sama sekali buruk. Temperamen, egois, suka marah-marah, tidak mau mengalah, manja, dan yang lebih parahnya, aku itu sangat baperan!
Huh kadang benci sendiri jika sadar.
Aku baru ingat, aku juga orang nya sangat mudah di bohongi dan mudah kemakan omongan manis seseorang. Apalagi lelaki!Hal yang kusuka adalah membaca buku. Apapun jenis dan genre buku. Aku suka sekali dengan musik. Aku akhir-akhir ini suka mengkoleksi skincare yang bagus untuk wajah ku yang tidak seberapa ini. Aku suka oppa-oppa korea. Dan yang tidak kalah penting, aku suka makan!!!!
Sudah, itu saja.
Tidak usah banyak-banyak padahal sudah banyak.
Ini bukan cerita tentang diriku saja,
Tapi juga dengan Si Manis Jembatan Ancol, bukan bukan.
Cerita tentang diriku dan Si Manis aja.
Kenalin, namanya Tamandra Yudhistira Pambudi.Kapten Futsal
2020🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂