Para Tokoh:
Raihana : Wanita shalihah nan cantik, yang tidak hanya cantik wajahnya tapi begitu pula dengan hatinya, ceria dan sederhana dalam menjalani kehidupannya.
Arkan Basuki Purnama : Pria yang tampan tapi sangat dingin dengan orang-orang yang ada disekitarnya, dia lebih memilih fokus dengan pekerjaannya dan satu yang tidak boleh ketinggalan yaitu Arkan berasal dari keluarga yang kaya dan tentunya banyak wanita yang menyukainya.
Aryan Basuki Purnama : Aryan adalah adik dari Arkan. Aryan adalah pria yang tampan, baik hati dan tentunya juga berasal dari keluarga yang kaya dan tidak jauh berbeda dengan Arkan, Aryan juga pria dengan banyak penggemar wanita.
Alin Basuki Purnama : Gadis kecil yang baik tapi cukup repot untuk ditangani karena berasal dari keluarga kaya. Alin itu adik dari Arkan & Aryan.
Basuki Purnama : Ayah dari Arkan, Aryan & Alin. Basuki Purnama adalah kepala keluarga Purnama dan merupakan sosok yang bijaksana.
Maia Purnama : Maia adalah isteri dari Basuki Purnama dan ibu dari tiga orang anak yaitu Arkan, Aryan & Alin, nama Purnama di belakang nama Maia mengikuti nama suaminya.
Erina Saputra : Erina dalah wanita yang cantik tapi memiliki kepribadiannya yang tidak begitu baik karena dibesarkan dilingkungan keluarga Saputra yang kaya sehingga kepribadian sering memerintah dan tidak boleh dibantah menjadi salah satu kepribadian dari Erina.
Gibran : Pria tampan dan baik hati, merupakan teman masa sekolah Raihana dan memiliki perasaan pada Raihana.
***
Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hi Readers👋
Allahdulillah akhirnya author bisa publis cerita kembali. Author mohon maaf kepada seluruh readers karena baru bisa publis ceritanya sekarang dan author mohon pengertian dari seluruh readers jika ceritanya membosankan, tidak jelas, kurang menarik, ada kata yang kurang baik mohon saran dan masukannya karena author juga masih tahap belajar.Nah, untuk di awal kita kenalan dulu dengan para tokoh dalam cerita author, tapi ngga sampai disitu aja author juga udah publis untuk Bab 1 jadi langsung baca yuk,,,yuk 😉
Vote dan comment dari seluruh readers sangat membantu dan memotivasi author.
Jadi jangan lupa meninggalkan jejak berupa vote dan comment yah.
Semoga bermanfaat...
Selamat Membaca...Wassalaikumusalam Warahmatullahi Wabarakatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of My Heart [END]
RomanceKisah dua insan yang dipertemukan oleh takdir. Kisah dua insan yang sangat berbeda dari segala sisi yang akhirnya bersatu dalam satu ikatan halal. Saling mencintai, menyanyangi, melindungi, berjuang dan bertahan karena-Nya. . . . Mau tahu lebih lanj...