Pencaharian Hana berlangsung selama satu bulan tapi tidak ada hasil yang Arkan dapatkan, ia juga tidak bisa mendapat informasi apa-pun dari kedua pegawai yang menemani Hana waktu itu karena sampai sekarang kedua pegawai itu masih dalam keadaan koma. Arkan sudah mencari ke seluruh penjuru hutan tempat terjadinya kecelakaan dan seluruh rumah sakit yang ada di kota tersebut tapi hasilnya nihil tidak ada tanda-tanda keberadaan isterinya. Setelah kejadian itu Arkan berubah menjadi orang yang sangat dingin, walaupun kepada keluarganya ia juga bersifat dingin. Arkan menyibukkan dirinya dengan pekerjaan dan jarang pulang ke kediamannya karena dengan kembali ke kediamannya itu akan membuat ia teringat dengan isteri dan calon anaknya.
Tapi hal yang ia lakukan itu tidak bisa membuatnya melupakan sosok isteri yang mencintainya dan calon anaknya yang ada di kandungan isterinya itu, setiap kali Arkan teringat akan kejadian itu ia pasti akan tertunduk menagisi dirinya sendiri. sudah 3 bulan semenjak kecelakaan itu menimpah isteri dan calon anaknya, tapi ia msih yakin bahwa isteri dan calon anaknya selamat dan sekarang sedang berada di suatu tempat yang tidak ia tahu. Semakin Arkan menyakinkan dirinya semakin ia tidak bisa menahan air matanya, Arkan sangat dingin pada orang-orang disekitarnya tapi di dalam dirinya ia menaggung beban yang sangat berat karena kehilangan isteri dan calon anaknya.
Sementara di tempat lain Bagus masih sibuk dengan tugas yang diberika oleh Arkan, yah beberapa bulan terakhir Bagus sibuk mencari siapa dalang dari kecelakaan mobil yang dialami oleh Hana karena berdasarkan rekaman cctv mobil yang Hana kendarai itu dihadang dan digiring oleh beberapa mobil yang sampai sekarang tidak diketahui tapi berkat bantuan dari beberapa rekan kerjanya Bagus mengetahui bahwa mobil-mobil tersebut adalah mobil milik para pembunuh bayaran yang disewa dengan gaji yang sangat fantastis. Bagus yakin bahwa dalang di balik kecelakaan yang dilami oleh Hana adalah orang yang berpengaruh di kota ini juga dan tentu saja megetahui identitas Hana yang tidak dibuka ke publik.
Bagus terus mengumpulkan bukti agar para pembunuh bayaran tersebut mendapat hukuman yang setimpal dan mencari tahu dalang dari kecelakaan tersebut. sementara di tempat lain nampak Aryan yang juga sedang sibuk mencari keberadaan Hana tapi tidak membuahkan hasil apapun. Aryan nampak frustasi dengan hasil pencahariannya selama 3 bulan itu yang sama sekali tidak ada hasil apapun yang bisa ia dapatkan. “Hana kamu dimana? Jika kamu kembali dengan selamat aku akan melepaskanmu dengan ikhlas bersama dengan Arkan tapi kamu harus kembali dulu” ucap Aryan sambil tersenyum tipis di dalam ruangannya yang kosong.
Ditempat lain di suatu ruangan nampak wanita dengan beberapa luka dibagian tubuhnya terbaring diranjang rumah sakit, selama 3 bulan wanita tersebut tidak sadarkan diri setelah dilakukan operasi. Pada saat dibawah kerumah sakit oleh seorang wanita paruh baya wanita tersebut dalam keadaan hamil besar dan tidak sadarkan diri maka dokter rumah sakit tersebut melakukan operasi untuk menyelamatkan bayi yang masih dalam kandungan dan ibu bayi itu serta atas perlindungan dan pertolongan dari-Nya operasi tersebut berjalan lancar sehingga bayi dan ibu bayi tersebut dapat diselamatkan walaupun pada akhirnya ibu bayi itu harus koma sampai saat ini.
Yah wanita koma itu adalah Hana. Hana yang saat itu selamat karena berhasil keluar sebelum mobil yang dikendarainya betul-betul jatuh ke dalam jurang bersama dengan dua pegawai yang membantunya keluar dari dalam mobil. Sebelum mobil tersebut jatuh kedalam jurang yang kedua pegawai tersebut terlebih dahulu membantu Hana untuk keluar dari dalam mobil karena pada saat itu Hana sudah dalam kondisi setengah sadar dan Allah masih memberikan perlindungan pada Hana dan calon anaknya karena mereka berhasil keluar tanpa disadari oleh orang-orang yang mengiring mobil mereka ke dalam jurang, walaupun Hana berhasil keluar tapi ia mendapat luka-luka disekujur tubuhnya.
Setelah sadar Hana melihat ke dalam jurang dan nampak bahwa mobil yang ia kendarai itu sudah ada dibawah sana, Hana sangat kaget dengan kondisi yang baru saja menimpanya itu. Hana nampak diam memperhatikan mobil yang dikendarainya di dalam jurang, ia panik akan apa yang ia lihat itu tapi cepat-cepat ia beristigfar lalu kemudian berusaha mencari pertolongan tapi usaha yang dilakukannya sia-sia karena saat itu tidak ada satupun kendaraan yang lewat. Hana kemudian berjalan menelusuri jalan tersebut tapi di pertengahan jalan ia memilih untuk masuk hutan dan mencari jalan disana karena ia takut apabila orang-orang tahu melihat dirinya di pinggir jalan, maka jadilah Hana mengambil jalan ke dalam hutan yang walaupun ia tidak tahu itu tapi ia merasa lewat hutan akan lebih aman dibandingkan lewat jalan raya.
Hana berjalan mengikuti alur jalan raya di dalam hutan dan setelah berjalan cukup lama ia kemudian melihat kendaraan yang melintas, ia kemudian buru-buru hendak menghampiri kendaraan itu tapi kendaraan itu melaju dengan sangat cepat. Hana yang sudah sedari tadi berjalan mencari pertolongan untuk dirinya dan kedua pegawainya sudah tidak memiliki kekuatan untuk melanjutkan perjalannya dan akhirnya ia pun tidak sadarkan diri di pinggir jalan tersebut. tak lama melintas mobil sepasang sumi isteri yang kemudian melihat seorang wanita hamil tergeletak di pinggir jalan tidak sadarkan diri, pasangan suami isteri tersebut tidak menghentikan mobilnya karena takut bisa saja itu akal-akalan para begal karena jalan tersebut sangat sepi dan jarang dilalui oleh kendaraan lain.
***
Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, Bab 47 Queen of My Heart udah publis nih readers. Alhamdulillah, Hana selamat walaupun saat ini sedang dalam keadaan koma. Tapi disisi yang lain Arkan nampak sangat kacau, author jadi ngga tega, yang sabar yah Arkan.
Ohiya nih, sebentar lagi ceritanya end loh jadi tetap stay yah raeders dan tentunya tetap dukung author dong pastinya agar bisa berkarya lebih baik lagi pastinya. 👍🏻
Emmm kalau begitu tetap ikuti cerita ini sampai akhir yah readers karena sebentar lagi ceritanya end dan tentu saja ceritanya akan makin seru menurut author yah. Author mohon saran-saran dari para readers untuk cerita ini soalnya author masih dalam tahap belajar dan jangan lupa meninggalkan jejak yah readers berupa vote dan comment karena vote dan comment dari kalian sangat membantu dan memotivasi author. 😉
selamat membaca...
semoga bermanfaat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of My Heart [END]
RomanceKisah dua insan yang dipertemukan oleh takdir. Kisah dua insan yang sangat berbeda dari segala sisi yang akhirnya bersatu dalam satu ikatan halal. Saling mencintai, menyanyangi, melindungi, berjuang dan bertahan karena-Nya. . . . Mau tahu lebih lanj...