Married With Stranger (GABUT III)

3.1K 439 107
                                    

Woy lah rame bat😭👍

Ini cerita ngasal, perkara lagi gabut dan voila- jadilah cerita gak jelas ini, gak nyangka antusiasnya se-epic ini🤧

Okelah, mari kita lanjut

Tapi sekali lagi, jan berekspetasi tinggi sama cerita ini wkwk

Btw, yang tadi pagi cuma selingan aja :v

Dahlah, Happy reading~

.
.

"Kau serius tentang hal ini?"

Setelah sesi perdebatan epic antara mama papa Wei usai, Wei Wuxian tanpa pikir panjang langsung menarik Wangji menuju halaman belakang rumahnya.

Ia memaksa pria yang lebih jangkung itu untuk duduk diatas kursi ayunan kayu sementara dirinya memilih berdiri bersilang dada.

Menatap tajam Lan Wangji yang tak menunjukan reaksi berarti.

"Mn." Angguknya singkat.

Namun jawaban itu nampaknya malah membuat rahang Wei Wuxian jatuh, ia kira Lan Wangji hanya main main dan akan segera meninggalkannya begitu upacara sialan tadi selesai.

Ia tak menduga jika pria yang sayangnya tampan itu malah meminta alamat rumahnya dan dengan kurang ajar memohon restu sang mama dan papa tercinta bahkan tanpa bsrkompromi dulu dengannya.

Oh iya, Wei Wuxian baru saja kembali waras dari rasa shocknya, makanya bisa bsrpikir sedikit lebih jernih, LOL

"Kau gila?! Aku bahkan tidak mengenalmu! Orang waras mana yang menikahi orang asing begitu saja?!"

Lan Wangji mendengus, ia turut menyilangkan tangannya sembari menatap Wei Wuxian yang memandangnya dengan ekspresi keruh.

"Jika kau lupa, bukankah kau yang menyarankan ide ini? Aku hanya mengikuti saranmu, itu saja."

Owh! Wei Wuxian benar-benar tertohok dengan penuturan Lan Wangji.

Kembali ia memaki dirinya sebagai idiot dungu yang menggali kuburan sendiri.

Seharusnya aku cosplay jadi batu saja seharian daripada harus berakhir menikahi paman-paman tampan seperti Lan Wangji!

Sret

Bruk

Ditengah pikirannya yang kembali kacau, tanpa diduga Lan Wangji meraih pergelangan tangannya, menariknya hingga jatuh diatas pangkuan Wangji yang kini tersenyum charming padanya.

"Sudah kubilang agar kau tidak menyesali apapun." Ia berbisik tepat disamping telinga Wei Wuxian, hingga membuatnya merinding dari ujung kaki sampai ujung kepala ketika napas hangat Wangji menggelitik telinganya.

"Argh! Jangan melakukan itu atau aku akan melaporkanmu pada polisi atas tindakan pelecehan!" Ia menjauhkan kepalanya dari Wangji, mengusap sebelah telinganya yang memerah tanpa alasan.

"Aku hanya berbisik, apa yang salah dari itu?"

"Te tetap saja! Itu termasuk pelecehan tau!"

"Bagaimana jika aku melakukan ini-"

Lick

Bite

Sekujur tubuhnya merinding, jilatan yang diakhiri gigitan sensual ditelinganya membuat fungsi kerja otaknya buyar.

Chateau de WangxianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang