29.

6.7K 916 49
                                    

Kadipaten Celestial

Malam yang senyap dengan udara dingin yang menusuk kulit.

Di sebuah ruangan yang gelap tanpa jejak cahaya yang menerangi ruangan terdapat seorang pria yang terlihat kacau.

Rambut hitam yang berantakan pandangan yang terlihat kosong menatap pena bulu yang patah di tangannya.

Tampilan yang cukup kacau untuk seorang Duke yang terhormat.

Sang Duke yang menatap pena bulu di tangannya beralih menatap keluar jendela.

Tatapan dari sang Duke terlihat memiliki beragam emosi yang rumit di dalamnya seolah olah memikirkan sesuatu yang cukup rumit hingga melewati hal hal fana.

*Ketukan pintu

Ketukan yang terdengar dibalik pintu memasuki pendengaran sang Duke.

"Masuk"

Mendapatkan persetujuan dari sang Duke segera seorang pria paruh baya masuk ke dalam ruangan Duke Celestial.

"Tuan, mata mata yang berada di pusat ibukota kekaisaran mengirim sebuah pesan dengan batu fliv di dalamnya"

Pria paruh baya yang menyandang gelar sebagai kepala pelayan menyerahkan sepucuk surat yang berada di tangannya kepada Duke Celestial.

Duke Celestial yang menerima surat dan batu fliv di tangannya segera membaca isi dari surat itu.

Isi dari surat itu mengatakan bahwa seorang gadis kecil yang mirip seperti putrinya terlihat berkeliaran di sekitar alun alun ibukota kekaisaran.

Dahi Duke Celestial berkerut.

Surat yang ia baca di tangan nya memberitahukan beberapa hal yang tidak masuk akal.

"Batu fliv?"

Setelah membaca isi dari surat yang dikirimkan oleh mata mata nya Duke Celestial menggenggam batu fliv di tangannya dan menghancurkan batu itu menjadi beberapa bagian segera sebuah cahaya mengisi ruangan yang gelap itu.

Cahaya yang menerangi ruangan yang gelap berubah menjadi gambaran gambaran yang telah terjadi.

Gambaran gambaran itu menunjukkan alun alun ibukota kekaisaran.

Alun alun ibukota kekaisaran yang terlihat tenang tanpa perubahan sedikitpun namun di detik berikutnya.

Sesuatu menarik perhatian Duke Celestial.

Di dalam gambaran gambaran itu terlihat seorang pria gendut yang mirip dengan--

'babi'

Menginjak wanita yang terlihat kotor di bawah kakinya namun bukan itu yang menarik perhatian dari Duke Celestial melainkan sosok mungil yang terlihat dari kejauhan berjalan mendekati pria gendut dengan benda kotor di bawah kakinya.

Wajah yang ditutupi oleh beberapa debu, rambut yang berantakan, dan baju yang terlihat compang camping.

Gadis kecil itu terlihat seperti pengemis menyedihkan.

Walaupun tertutup oleh kotoran ia, Duke Celestial, dapat mengenali sosok yang terlihat seperti pengemis itu dengan jelas.

Itu adalah anak yang selalu ia abaikan, anak yang juga selalu berlari ke arahnya dengan mata yang terus berbinar seolah olah memiliki semua kebahagiaan di dalam dirinya.

Melihat dengan seksama Ert Vonrest Celestial telah memastikan bahwa anak yang berada di dalam rekaman batu fliv merupakan Putri nya yang pergi meninggalkan grand duchy beberapa waktu lalu.

(Author : putrinya?! Since when?! Sejak kapan peri mungil ku menjadi putrimu?!
(ノ`Д´)ノ彡┻━┻

Setelah memastikan bahwa anak yang berada dalam rekaman batu fliv merupakan anak yang ia cari, Ert Vonrest berniat menghapus jejak dari rekaman itu namun sebelum melakukan itu.

Sebuah adegan yang mengejutkan terjadi begitu saja.

Tangan mungil dari anak yang berada di dalam rekaman terangkat dan--

Swushh...

Sesuatu terbang ke arah sekumpulan orang yang mendekati wanita yang terbaring di tanah.

Sekumpulan orang orang itu dibawa terbang ke atas dalam ketinggian yang cukup tinggi dan dihempaskan dengan keras ke tanah sehingga menimbulkan suara 'bang' yang cukup kuat.

Hal hal yang terlihat di depan mata sang Duke begitu tak masuk akal.

'bagaimana bisa seorang gadis kecil melakukan hal itu?!'

Adegan selanjutnya memperlihatkan pria gendut yang beberapa waktu lalu menaruh kakinya di atas tubuh wanita yang terbaring di tanah terbakar dengan api hitam yang terus menyala.

Dalam keterkejutan Duke Celestial memperhatikan ekspresi dari gadis kecil yang berada di dalam rekaman batu fliv.

'siapa?! Siapa anak itu?!!'

Ert Vonrest terperanjat menatap rekaman batu fliv yang menampilkan seorang gadis kecil yang memiliki sihir mengerikan.

Wajah dan tubuh dari gadis kecil yang berada di dalam rekaman terlihat seperti putrinya namun ekspresi dan sepasang mata Rubi nya yang kosong terlihat sangat asing.

'itu berbeda dari apa yang ia ingat! Tak ada pandangan berbinar yang dapat terlihat"

Bahkan setelah membunuh seseorang seperti itu gadis kecil yang berada didalam rekaman batu fliv tak memberikan perubahan ekspresi sedikit pun.

"Dimana anak itu sekarang?!"

"Itu menjadi hal terakhir yang dilihat oleh mata mata yang kita tempatkan sebelum kehilangan jejak nya"

"Ck..., Tempatkan lebih banyak mata mata di sekitar ibukota kekaisaran!! Temukan anak itu segera!!"

Setelah memberikan perintah nya Duke Celestial kembali menatap udara yang kini menampilkan gambar yang kosong.

'bagaimana bisa seorang gadis kecil memiliki kekuatan yang mengerikan seperti itu?!'

Gadis kecil yang bahkan tak pernah menginjakkan kakinya keluar dari kediaman selama hidupnya, bagaimana bisa memiliki kekuatan seperti itu?!

Beragam pertanyaan membanjiri kepala Duke Celestial.

Untuk beberapa saat ia tak mengenali sosok gadis kecil yang berada di dalam rekaman yang ia lihat beberapa waktu lalu.

Jika saja gadis kecil itu tak memiliki wajah yang sama dengan anak yang berada di dalam ingatannya maka ia benar benar mengira bahwa anak yang berada didalam rekaman batu fliv merupakan orang asing.

🍁🍁🍁

Jangan lupa vote dan komen

<( ̄︶ ̄)>

Semoga terhibur

the last nightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang