Family Story 05

17.3K 1.3K 112
                                    

"Sayang, Logan kok duduk!"Lucas kaget saat melihat anaknya yang tadinya tengkurap sekarang malah duduk sambil memegang botol susunya.

Jeno yang berada di taman belakang, buru ke ruang tengah saat mendengar teriakan suaminya.

"Anak Papa udah bisa duduk"Jeno duduk di depan anaknya.

Logan hanya tertawa sambil menepuk-nepuk botol susunya saat melihat Jeno.

"Tapi Logan belum bisa merangkak, kenapa udah bisa duduk duluan"bingung Lucas yang duduk di belakang Logan.

Mereka bertiga duduk di atas karpet, meja sudah di pindahkan agar Logan leluasa bermain.

"Gak papa, perkembangan anak itu beda-beda. Mungkin Logan emang bisanya duduk lebih dulu baru ngerangkak" jelas Jeno.

"Aaa pa! Pa pa"Logan mengoceh sambil mencoba mengangkat pantatnya untuk merangkak, botol susu yang tadi ia pegang sudah terlempar.

"Ayo sini ke Papa, Logan pasti bisa"Jeno mencoba menyemangati anaknya. Namun saat mencoba merangkak, badan mungil Logan limbung ke samping kanan.

"Sakit gak"Lucas mengangkat Logan untuk memeriksa badan nya.

"Dy dy"Logan menggapai-gapai wajah Lucas.

"Gak akan sakit, karpet nya kan empuk"ucap Jeno.

"Coba bilang Daddy"Lucas mendudukkan Logan di hadapan nya.

"Dy dy"Logan mencoba menirukan ucapan Lucas.

"No buka Dy, tapi Daddy"ucap Lucas.

"No no dy dy"oceh Logan sambil menggapai tangan besar Lucas, dia mencoba untuk berdiri.

"Jangan sok jago kamu, ngerangkak aja belum bisa masa mau berdi__

Lucas langsung diam saat Logan berdiri dan melangkah ke arahnya, dengan kedua tanga mungilnya yang masih memegang kedua tangannya.

"WAH ANAK GUE BISA JALAN!!"Jeno memekik kesenangan.

Namun setelah tiga langkah, Logan jatuh terduduk lalu tertawa dan bertepuk tangan.

"Ini gimana ceritanya gak bisa ngerangkak tapi bisa jalan"kaget Lucas.

"Logan anak Papa, hebat banget"Jeno mengambil Logan lalu mencium wajah anaknya.

"Dy Dy huwa dy dy"tangan kecil Logan mencoba menggapai Lucas.

"Mau ke Daddy, kenapa kamu suka nempel ke Daddy"Jeno memberikan Logan pada Lucas.

Jeno mendengus saat melihat Logan mendusel di ceruk leher Lucas. Dia iri pada Lucas karena Logan yang sering menempel pada nya, kata pertama yang di ucapkan Logan juga Dy yang artinya Daddy.

"Liat, Papa ngambek lagi"ucap Lucas.

"No no Pa pa, dy dy"oceh Logan.

"Logan emang gak sayang Papa"Jeno meringkuk membelakangi Logan dan Lucas.

Lucas tersenyum melihat tingkah Jeno. Dia sebenarnya juga heran kenapa Logan sering menempel padanya sejak Jeno keluar dari rumah sakit dan Lucas mulai membantu mengurus Logan.

"Papa, besok Logan ikut siapa?"tanya Lucas.

"Logan ikut Papa ya"Jeno berbalik dan merangkak menghampiri Logan.

"No no"kata Logan sambil memainkan tangan Lucas, membuat Jeno menatap tajam Lucas.

Logan setiap harinya akan di berikan pilihan, ingin ikut Lucas ke kantor atau ikut Jeno ke kantor nya. Hampir sama seperti Chenle dulu.

Cerita Keluarga {LuNo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang