“Good morning Daddy”
“Morning”Lucas menjawab sapaan selamat pagi anaknya sambil tertawa pelan karena melihat rambut Logan yang berantakan.
“Papa dimana?”
“Papa ada urusan, sudah keluar rumah dari tadi pagi”
Logan mengernyitkan dahinya, lalu melihat jam yang ada di sebelah televisi. “Pagi jam berapa? Ini masih jam 8 dan Ini hari libur. Papa masih bekerja di hari libur?”
Sudah Lucas duga anaknya akan mengajukan banyak pertanyaan karena Jeno yang tidak ada di rumah disaat hari libur. Mari berdoa semoga dia bisa mengurus Logan sampai Jeno selesai dengan urusannya.
“Jam 7 Pagi, meskipun hari libur Papa tetap bangun pagi karena ada urusan. Tenang saja karena Papa tidak bekerja, dia sedang bertemu teman lamanya atau bisa dibilang Papa sedang jalan-jalan tanpa kita”
“Tanpa kita? Papa berjalan-jalan tanpa kita dengan teman lamanya?”Logan menanggapi penjelasan Daddynya dengan bertanya untuk memastikan bahwa dia tidak salah mendengar.
“Ya, tanpa kita”jawaban Lucas membuat Logan cemberut.
“Jadi, di hari libur Logan yang berharga ini. Logan hanya akan menghabiskan waktu dengan Daddy tanpa Papa ya”Logan dengan malas duduk disebelah Daddynya.
Lucas berdecak, anaknya berucap dengan nada seakan-akan dia tidak suka jika menghabiskan waktu libur hanya dengannya. “Mandi sana, Daddy akan menunjukkan bahwa bermain di hari libur hanya dengan Daddy tidak seburuk yang kau pikirkan”
“Logan terlalu malas untuk keluar”ucap Logan sambil merebahkan tubuhnya, dia menjadikan paha Daddynya sebagai bantal.
“Daddy tau hari libur itu waktunya bermalas-malasan, tapi kita disuruh Papa untuk keluar. Papa bilang, sudah lama Daddy dan Logan tidak menghabiskan waktu berdua”
“Itu karena akhir-akhir ini Daddy sibuk, lebih sibuk dari Papa”
“Daddy minta maaf sayang”Lucas menunduk untuk mencium kening Logan.
Lucas memang sibuk, bisa dibilang sangat sibuk karena setelah dari Korea kemarin, tak lama mereka ke Jepang karena ada pertemuan penting di sana. Karena kebetulan juga ada Chenle yang ikut Jisung, jadi Jeno memutuskan untuk menemani Lucas ke Jepang dengan Logan.
Semuanya baik-baik saja awalnya, di Jepang mereka banyak menghabiskan waktu. Logan juga senang karena mempunyai Hyung baru yaitu Sungchan dan Shotaro. Tapi setelah kembali ke Kanada, Lucas baru mendapatkan kabar yang tidak mengenakan setelah mendapatkan e-mail dari Jaemin bahwa ada beberapa masalah. Mau tidak mau Lucas bekerja dengan ekstra agar masalah yang timbul tidak merugikan perusahaan.
“It's okay Dad, jadi kemana kita akan pergi?”
“Melihat ikan”
“Are you kidding me, Dad? Apa maksud dengan melihat ikan, dan ikan apa yang akan kita lihat”
Lucas tertawa dengan reaksi anaknya, yah jika dipikir-pikir kebingungan Logan terhadap ucapannya itu berdasar karena Lucas tidak menjelaskan ikan apa yang akan mereka lihat.
“Ikan di aquarium, berbagai jenis ikan hidup. Daddy tidak akan mengajakmu untuk membuang-buang waktu melihat ikan mati”
“Rekomendasi tempat dari Papa ya”
“Ya, bahkan Papa sudah mempersiapkan Outfit yang akan Logan pakai. Untuk hari ini Logan tidak diperbolehkan menentukan Outfit sendiri karena kata Papa hari ini itu spesial”
“Baiklah, Logan akan mandi lebih dulu. Papa sudah menyiapkan semuanya, jadi kita harus menurut agar Papa tidak mengamuk”Logan berjalan dengan lesu menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga {LuNo}
Random--- Termasuk Sequel Cerita Daddy and Mommy --- . . . bxb 🔞