"PAPA MAMA, JENO KOK JADI KECIL"
"HUWAAAA DYDY HIKS DYDY"
"Nono kok nangis, sini Hyung gendong"Mark menggendong anak kecil yang memeluk kakinya saat ia masuk kedalam rumah orangtuanya.
"Kok Daddy, harusnya kan Papa"bingung Mark.
"Logan, Kamu dimana sayang!! Biasanya ngumpet di mesin cuci. Gak di Kanada gak di Korea tempat ngumpet nya mesin cuci terus, kurang kreatif kamu"
"Lucas"
"Mark, Logan kok bisa sama lo"Lucas buru-buru mengambil anaknya yang menangis di pelukan sang kakak ipar.
"Loh, ini bukan Jeno"
"Hah, ini Logan. Anak gue, lo gak lupa kan kalau gue sama adik lo udah punya anak"
"OH IYA! perasaan terakhir gue liat masih kecil banget, sekarang udah bisa jalan ya. Gue pikir tadi Jeno berubah jadi mini"
"Istirahat Mark, jangan kebanyakan kerja. Prihatin gue"Lucas menatap Mark khawatir.
"HYUNG"
Mark mempersiapkan badannya saat melihat Jeno yang berlari ke arahnya, dan tak lama Jeno meloncat ke dalam pelukan Mark yang sudah mempersiapkan diri menahan badan Jeno agar mereka tidak jatuh.
"Kok gak bilang kalau mau pulang, Tiba-tiba udah di rumah. Kalau Hyung gak disuruh Mama kesini bakalan gak tahu kalau kamu pulang"Mark mengelus punggung Jeno.
"Hehehe kejutan"ucap Jeno dengan riang setelah melepaskan pelukan pada Mark.
"Oh wow Hyung kaget"Mark menunjukkan ekspresi kaget yang di buat-buat.
"Papa, Logan nya tidur"
"Ngikutin waktu Kanada, sekarang jam 8 malam. Anggap aja disini dia tidur siang, sini mau di bawa ke kamar"Jeno mencoba mengambil Logan dari gendongan Lucas.
"Hiks No Papa, Gan mau Dydy"rengek Logan tapi matanya masih terpejam, menggenggam erat baju yang dipakai Lucas.
"Sana bawa ke kamar nya, ada Mama sama Papa di sana kalau kamu susah naruh Logan di kasur"
"Oke"kata Lucas lalu berjalan menuju kamar Logan.
"Echan memana Hyung?"tanya Jeno sambil menarik Hyung nya untuk duduk di sofa.
"Lagi jemput Chenle ke sekolah nya, bentar lagi juga datang kesini"jawab Mark, lalu mereka melanjutkan mengobrol.
Lucas kaget saat membuka pintu kamar anaknya, dia dari sampai di rumah mertuanya baru kali ini melihat kamar Logan. "Ini kamar bayi"gumam Lucas.
"Oh Logan udah tidur, hm di Kanada udah malem ya"Taeyong gemas melihat Logan yang meringkuk di gendongan Lucas.
"Ini Logan mau ditaruh dimana Ma, kasurnya mana?"bingung Lucas.
"Ini disini, balon udara"kata Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga {LuNo}
Random--- Termasuk Sequel Cerita Daddy and Mommy --- . . . bxb 🔞