Family Story 24

7.4K 628 116
                                    

"Jeno, kalau masih capek istirahat aja sayang. Jangan bantuin Mae"

"Gapapa Mae, Jeno kan cuman bantuin nata makanan. Jeno malah gak enak kalau gak bantu, padahal Mae sama Mae Ten udah masak"

Jeno, Lucas, dan Logan sudah berada di Beijing. Benar kata Lucas, semua keluarga besar berkumpul. Haechan dan Mark bahkan juga ada, tapi tidak dengan Chenle. Karena Chenle harus sekolah, jadi dia di temani Taeyong dan Jaehyun di Korea.

"Nono rajin banget, emang ya di rumah mertua itu harus rajin. Jaga image"Haechan meledek Jeno yang masih sibuk menata makanan.

"Mark Hyung mana?"tanya Jeno saat tak melihat Haechan bersama Mark.

"Dia ikut Lucas Hyung ke rumah sakit, Kakek udah nyariin cucu kesayangannya. Kemarin kan kalian gak sempet buat ke rumah sakit karena baru dateng terus lanjut istirahat"

"Kok gak ngajak"Jeno tiba-tiba murung, berpikir apa Lucas masih sangat marah sampai dia tidak di ajak bertemu Kakek.

"Kenapa?"Johnny mengelus rambut Jeno.

"Gapapa Dad"kata Jeno, dia mencoba tersenyum.

"Istirahat aja kalau masih capek, Logan biar Baba yang ajak main atau kalau perlu Baba bawa keluar. Anak kamu itu aktif banget, kayak Lucas waktu kecil"

Jeno semakin tersenyum saat mertuanya yaitu Kai Baba nya Lucas membicarakan Logan. "Logan masih tidur di kamar Baba?"

"Iya, kasian dia. Tadi malem gak berhenti ngoceh, semuanya diceritain. Bentuk awan aja dia ceritain"

"Jeno sarapan dulu, abis itu tidur kalau mau tidur"Ten memberikan piring pada Jeno.

"Jeno mau nyusul Daddy boleh"

"Hah"semua yang ada di meja makan bingung, Daddy siapa yang dimaksud Jeno.

"Daddy disini loh, gak kemana-mana"kata Johnny.

"Eh maksudnya Lucas, maaf udah buat bingung"wajah Jeno memerah, dia menunduk karena malu.

Haechan tertawa, dengan usil dia mencubit pipi Jeno yang memerah. Membuat Jeno memberengut, hampir mengumpati Haechan jika tidak sadar ada mertuanya.

"Gak seru ih Jeno, kalau depan mertua langsung mode kalem"ucap Haechan.

"Echan gak boleh gitu, kasian pipi menantu Mae sakit"Lalisa atau bisa dipanggil Lisa ibu Lucas mengelus pipi Jeno. "Jangan susul Lucas, mending nanti ngobrol yuk sama Mae. Jeno mau kan, kita udah lama gak ngomongin Lucas"

"Iya Mae, nanti kita ngobrol. Jeno juga pengen curhat"

"Wah mau gibahin Lucas Hyung ya kalian, Echan aduin ya"

Ten yang sudah frustasi melihat kelakuan anaknya, menarik Haechan untuk duduk di kursi meja makan. Lalu Ten lanjut menyuapi Haechan agar Haechan diam.

"Baba gak bisa ikut ngobrol, sayang banget. Abis sarapan Baba harus ke perusahaan"

"Makanya pensiun, Hendery tuh udah bisa pegang perusahaan loh Hyung"kata Johnny yang mulai makan sarapannya.

"Nanti lah, kalau udah bosen kerja aku kasih ke Hendery"

"Dery Hyung sama Dejun Hyung kerja ya? Keponakan ku mana?"Haechan baru sadar dia tidak melihat Henderry, Dejun, beserta keponakan nya.

"Mereka kerja, keponakan mu di bawa. Nempel banget sama Mama nya"kata Ten.

"Jeno udah selesai makan? Dikit banget makan nya, makan yang banyak sayang sini Mae suapin"Jeno hanya bisa pasrah makan sambil disuapin Lisa, dia tidak terbiasa sarapan dengan makanan berat seperti nasi.

Cerita Keluarga {LuNo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang