"Kita bakalan pisah ya Hyung?"Jeno menatap Lucas yang duduk di sofa yang berada di kamarnya. "Kenapa harus pisah? Apa karena aku cemburu liat kamu sama Renjun. Kamu makin marah ya ke aku, jawab jangan cuman diem?"Ngomong apa sih? Ngelantur kamu?"
"Terus ini apa? Surat perceraian"Jeno melempar amplop coklat pada Lucas.
Lucas kaget, "kamu dapet dari mana"katanya sambil mengambil amplop yang di lempar Jeno.
"Marah banget ya ke aku, padahal aku udah nyesel"Jeno menangis sejadi-jadinya. Setelah itu dia pergi keluar kamar, menghampiri Lisa yang sedang bermain dengan Logan.
Jeno memeluk Lisa yang kebingungan, "kenapa sayang?"tanyanya sambil Membalas pelukan Jeno.
"Jeno gak mau cerai, Lucas Hyung jahat banget Mae"pelukan Jeno mengerat pada Lisa.
"Adik Hyung kenapa?"Mark yang baru saja keluar kamar menghampiri Jeno.
"Hiks Lucas Hyung mau pisah sama Nono"Jeno berpindah memeluk Mark.
"LUCAS!"Kai memanggil Lucas, terlihat sekali dia murka.
"Dengerin dulu penjelasan Lucas, kalian ini salah paham"Lucas berusaha mendekati Jeno yang masih di peluk Mark.
"Jelas-jelas ada nama Jeno"kata Jeno, yang membuat Kai langsung menghajar anaknya.
"Baba gak pernah semarah ini ke kamu"Kai menarik kerah baju Lucas agar anaknya itu berdiri.
"Jeno sesempurna itu, kamu kurang apa lagi hah?"pukulan Kai berikan lagi pada anak bungsunya.
Ruang tengah ramai, Haechan membantu Mark menenangkan Jeno. Sedangkan Renjun dan Jaemin berusaha menenangkan Logan yang menangis.
"Baba udah, biar Dery aja yang hajar Lucas"Hendery menahan Kai agar berhenti.
"Adik kamu itu kenapa? Tanya ke dia apa maunya?"Kai menghampiri Lisa yang menangis karena melihat Lucas babak belur.
"Jangan main-main sama perceraian, bilang ke Hyung kanapa ambil keputusan sebesar ini tanpa bilang apa-apa"kata Hendery sambil menepuk pipi Lucas.
"Lucas bingung, Lucas mikir pisah itu jalan terbaik. Lagipula Jeno kayaknya gak sayang sama Lucas, tapi_
"JENO UDAH BILANG SAYANG SAMA LUCAS HYUNG KEMARIN. AKU TERIAK DI MUKANYA, MASIH BILANG JENO GAK SAYANG"teriak Jeno.
"Hei udah, sayang udah. Nono sesak nafas nanti"Mark mengelus punggung adiknya.
"Jeno gak mau cerai hiks, kenapa jahat banget. Logan gimana?"Jeno semakin terisak, nafasnya tersengal-sengal.
"Dear dengerin Hyung jelasin semuanya"Lucas menatap sendu pada Jeno.
"Aku gak mau cerai"gumam Jeno sebelum pingsan di pelukan Hyung nya.
"Jen, Jeno"Haechan panik saat melihat Jeno memejamkan matanya. "Dia pingsan"panik Haechan.
"Ke rumah sakit sekarang. Lucas mati lo bangsat kalau sampe adek gue kenapa-napa"kata Mark sebelum menggendong Jeno.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga {LuNo}
Random--- Termasuk Sequel Cerita Daddy and Mommy --- . . . bxb 🔞