"Ngh"
Jeno melenguh saat Lucas memasukkan lidahnya kedalam mulutnya setelah menggigit bibir bawahnya.
Telapak tangan Lucas yang berada di pinggang Jeno menjalar memasuki piyama yang di pakai Jeno.
"Hmmpphh Luc"Jeno mencoba menjauh dari Lucas saat Lucas melepaskan tautan bibir mereka, tapi Lucas langsung menarik pinggang Jeno membuat badan mereka yang berdiri semakin menempel.
"Boleh ya"kata Lucas sambil mengecup bibir Jeno yang bengkak.
"Logan lagi sakit, bisa-bisanya lo minta jatah"Jeno menepuk-nepuk pipi Lucas.
"Siapa suruh Logan di suntik, sakit kan anaknya"Lucas menunduk dan menyusul di ceruk leher Jeno.
"Kata Alice kalau udah selesai di imunisasi pasti sakit"Jeno membalikkan tubuh nya dan lanjut membuat susu untuk Logan yang tadi sempat tertunda karena Lucas yang tiba-tiba datang dan langsung menciumnya.
"Ayolah, main di kamar mandi yuk"Lucas memeluk Jeno dari belakang sambil mengelus perut Jeno, tangannya masih ada di dalam piyama Jeno.
"Gak"tolak Jeno.
"HUWAAA PA PA HIKS PA PA"tangisan Logan terdengar dari monitor kecil yang ia bawa, dan Jeno juga melihat Logan yang duduk di dalam box bayinya.
"Minggir anaknya nangis"Jeno buru-buru pergi ke kamarnya sambil membawa botol susu dan juga monitor kecil.
Lucas mengikuti Jeno dengan lesu, "pengen main"guman Lucas.
"Anak Papa mau susu"Jeno mengambil Logan yang sudah berdiri sambil memegangi pinggiran box bayinya.
"Pa pa hiks pa"
"Dia rewel, susunya gak mau di minum"Jeno memberikan botol susu yang ia pegang pada Lucas.
"Tidur ya, jangan nangis. Nanti Logan capek"Jeno mulai mengelilingi kamarnya sambil menggendong Logan, dia juga mengelus punggung Logan.
Lucas menghela napas, dia menatap sendu Jeno yang memenangkan Logan yang masih merengek.
"Pasti capek, dan dengan gak tahu dirinya gue minta jatah"ucap Lucas, karena melihat Jeno yang terlihat kelelahan.
Jeno sudah dua hari tidak pergi ke perusahaan nya, tapi Lucas tahu Jeno bekerja di rumahnya sambil merawat Logan.
"Gantian ya, Papa istirahat dulu. Logan biar Daddy yang gendong"Lucas menghampiri Jeno yang berdiri di dekat jendela.
"Serius, tapi Logan susah tidur. Mending Daddy aja yang tidur, besok kan kerja"ucap Jeno.
"Tidur sana, Papa butuh istirahat"perintah Lucas.
"Kalau nangis coba kasih susu"Jeno memindahkan Logan ke gendong Lucas.
"Iya"ucap Lucas yang menyamakan posisi Logan di dekapannya.
Jeno tersenyum saat melihat Logan yang terlihat semakin kecil di dekapan Lucas.
"Di ajak muter-muter aja sambil elus punggung nya"kata Jeno.
"Di ruang tengah ya, biar Papa istirahat di kamar gak keganggu"Lucas mulai mengelus punggung Logan saat Logan mulai merengek.
"Iya"ucap Jeno, membuat Lucas mulai berjalan keluar.
"Lucas Hyung"panggil Jeno.
"Hm"Lucas menoleh pada Jeno.
"Makasih"ucap Jeno.
Lucas terkekeh saat mendengar Jeno berterimakasih padanya, dia hanya menganggukkan kepalanya lalu keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga {LuNo}
Random--- Termasuk Sequel Cerita Daddy and Mommy --- . . . bxb 🔞