Family Story 36

4K 274 12
                                    


Lucas mengerutkan dahinya saat ada panggilan masuk dari Jaemin, dia dengan cepat mengangkat nya karena jarang sekali Jaemin menghubungi nya. Lucas khawatir terjadi sesuatu.

“Kenapa? Disitu malem kan?”

“Maaf ganggu waktu lo Hyung, gue cuman mau bilang kalau Apartemen yang di Korea gue beli ya”

“Tiba-tiba banget, buat apa emang?”

“Ini Jisung mau pindah tapi gak mau tinggal dirumah gue, katanya terlalu besar. Jadi gue beli aja Apartemen lo”

“Apartemen gue juga besar, emang lo sanggup beli”

“Lo meragukan gue kah, lagian Apartemen lo kan gak sebesar rumah gue. Jadi gimana, oke nggak? Gue langsung kirim deh uangnya”

“Gue bicarain sama Jeno dulu, kalau gak diskusi sama dia langsung tuh bahaya”

“Oke deh, gue tunggu kabarnya setelah lo bicara sama Nono. Oh iya gue sekalian mau ke Korea buat anter Jisung, siapa tau Lo juga mau pulang kampung ke rumah mertua”

“Hm”

Handphone Lucas letakan di atas meja, lalu dia berpikir mau dijual berapa Apartemen nya itu. Padahal rencananya Apartemen itu ingin Lucas berikan pada Chenle. Setelah itu Lucas lanjut melihat Laptop nya.

Cukup lama Lucas mengecek email masuk, tiba-tiba terdengar suara Logan yang memanggilnya. "Daddy" Panggil Logan setelah membuka pintu ruang kerja Lucas.

"Ada apa?"tanya Lucas, dia menghentikan kegiatan nya saat Logan menghampiri nya.

"Ayo ke Korea, kita bertemu Lele Hyung, Grandpa dan Grandma. Kata Papa, kalau Daddy bisa. Kita akan berangkat minggu depan"ucap Logan.

"Memangnya Logan tidak sekolah?"Lucas menggendong Logan dan membawanya keluar.

"Sekolah Logan libur"jawab Logan.

"Papa, kerjaan di kantor gimana?" Lucas duduk di sebelah Jeno.

"Kangen Mama sama Papa, masalah kerjaan biar sekretarisku yang urus"ucap Jeno.

"Yaudah, kebetulan Jaemin sama Renjun juga mau kesana. Jadi kita sekalian ngumpul" Kata Lucas, membuat Jeno bingung.

"Mereka ngapain ke Korea?" tanya Jeno.

"Tadi Jaemin ngabarin kalau Jisung bakalan pindah sekolah ke Korea. Jadi mereka mau nganterin Jisung" Jawab Lucas.

"Oh iya, Apartemen kita juga bakalan di beli sama Jaemin, buat tempat tinggal Jisung"kata Lucas, dan Jeno hanya mengangguk paham.

"Jadi, kita minggu depan ke Korea kan?" tanya Logan.

"Iya, kita bakalan ke Korea" Jawab Jeno, membuat Logan tersenyum kesenangan.

"Logan kalau senyum mirip Papa, indah" Lucas mencium pipi anaknya, dia tidak akan pernah bosan memuji senyum anak serta suaminya.

"Tapi Logan mau jadi tinggi kayak Daddy"ucap Logan.

"Jadi Papa pendek ya, makanya Logan nggak mau jadi kayak Papa"kata Jeno sedih.

Cerita Keluarga {LuNo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang