Family Story 16

7.7K 689 60
                                    

"DYDY HIKS HUWAAAA DYDY GAN MU DY"

Tangisan Logan terdengar di seluruh penjuru rumah karena saking nyaringnya, Logan menangis histeris di malam hari saat sadar dia tidak melihat Daddy nya dari dia bangun tidur di pagi hari sampai akan tidur lagi.

"Udah ya sayang nangis nya, Logan capek kan pasti teriak-teriak"Jeno memeluk erat anaknya, menghapus air mata yang sedari tadi membasahi pipi tembem Logan yang sudah memerah.

Jeno menaruh Logan di atas kasus nya, mereka duduk berhadap-hadapan. "Logan kesal, marah, sedih karena gak ketemu Daddy?"tanya Jeno pada Logan yang masih menangis, namun kepalanya mengangguk.

"Boleh nangis sepuasnya sampai Logan gak ngerasa sedih lagi, tapi kalau capek berhenti ya. Logan udah susah nafas, yuk coba berhenti nangis sambil teriak-teriak. Ambil nafas yang bener dulu"Jeno mencoba menenangkan Logan yang masih terisak sambil memanggil Daddynya.

"Dydy, Papa hiks Dydy ilang"

"Gak ilang, Daddy lagi kerja jauh. Harus naik pesawat tadi pagi, yang mau pamit ke Logan gak bisa karena Logan masih bobok"

"Gan sudah bangun pagi, gak liat Dydy"

Jeno tertawa pelan, Logan memang sering bangun pagi. Tapi terkadang anaknya ini bangun sekitar jam 9, dan pagi tadi Logan bangun tidur kurang lebih jam 9. Sedangkan Lucas harus pergi ke Jepang jam 4 pagi karena ada pekerjaan dadakan yang harus segera diselesaikan.

"Tarik napas dulu coba, tenangin diri Logan lebih dulu. Tarik napas dari hidung terus hembuskan lewat mulut"perintah Jeno, yang langsung di turuti oleh Logan.

"Dydy kapan pulang?"Logan masih cemberut, tapi isakan dan air matanya berangsur-angsur berhenti.

"Tiga hari lagi mungkin"jawab Jeno, membuat Logan terdiam beberapa saat lalu terisak kembali "lamaa Papa, Dydy nya lamaa".

"Daddy lama karena Daddy kerja, cari uang buat Logan sama Papa jajan. Jadi tolong dimaklumi ya. Logan kan bisa bareng Papa, kita main. Pasti ngerasa tiga hari itu berlalu dengan cepat"

"Papa jangan jajan telus, bial Dydy gak usah kelja jauhh"

"Iyaa, tapi kan kamu juga jajan mainan banyak-banyak"kata Jeno yang mendengus kesal, anaknya ini kadang menyebalkan seperti Daddynya.

"Gan tidur sama Papa"pinta Logan.

"Boleh, selama Daddy belum pulang Logan boleh tidur bareng Papa"Jeno mengelus pipi anak nya yang tersenyum senang karena dibolehkan tidur bersamanya.

"Jeno itu keras kepala"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jeno itu keras kepala"

Lucas hanya bisa tersenyum, takut salah bicara untuk menanggapi ucapan mertuanya yaitu Jung Jaehyun.

"Papa jadi penasaran, gimana cara kamu ngadepin dia. Kalian kelihatan gak pernah ada masalah rumah tangga, paling masalah terbesar kalian itu waktu adopsi Logan"

"Masalah tuh pasti ada Pa, kita juga sering debat. Cuman ya kita selesaikan sendiri"Kata siapa tidak ada masalah, Lucas menghela napas. Sebelum kesini saja dia berdebat dengan Jeno, belum terselesaikan karena dia harus pergi ke Jepang pagi-pagi buta.

"Jangan ngalah terus sama Jeno, kamu ini Papa liat-liat terlalu sering ngalah ke Jeno"

"Lah, Papa juga kan sering ngalah ke Mama, sok-sok an nasehati Lucas"kata Mark yang mendapat lemparan bantal dari Papa nya.

"Pa, Lucas itu sayang sama Jeno. Cinta banget sama anak bungsu Papa itu. Menurut Papa, Jeno juga kayak gitu gak ke Lucas"Lucas tersenyum getir, membuat Mark dan Jaehyun menatap nya serius.

Tak lama Lucas tertawa "Jangan serius gitu dong nanggepin kalimat menggelikan tadi"ucapnya sambil menepuk pundak Mak.

Jaehyun serta Mark tak tertawa, jarang-jarang Lucas seperti itu. Kalau kata Jeno, Lucas itu jarang mengungkapkan kesedihan yang dia alami, lebih suka ia pendam.

"Lo ragu sama perasaan adek gue ke lo?"

Lucas menggelengkan kepalanya dengan cepat, "kata siapa, gue gak ragu. Dia mau nikah sama gue aja udah cukup jadi bukti"

"Besok pulang kan, bicarain sama Jeno. Apa yang buat kamu ragu, tanya sama dia. Papa bukan bermaksud ikut campur, maaf ya dulu Papa lebih bela Jeno karena udah terbiasa gak pernah nolak kemauan dia meskipun sebelum Papa turutin dia selalu Papa kerjain dulu, dan juga waktu itu Papa khawatir ngeliat Jeno yang jatuh sakit. Sampai Papa lupa kalau memutuskan buat adopsi anak itu bukan keputusan yang mudah, pasti banyak yang kamu takuti"jelas Jaehyun.

"Adek gue itu cengeng kok, tapi pengen banget keliatan galak. Maaf nih ya mengungkit masa lalu, dulu waktu dia mutusin buat pacaran sama Jaemin aja gue pikir Jaemin yang bakalan mendominasi, karena sumpah ya Jeno itu manja. Tapi Jaemin ngalah, kata dia biarin Jeno berbuat semaunya"kata Mark, yang memberikan sebuah hal yang belum pernah Lucas ketahui. Sebenarnya Lucas juga heran dulu waktu berpacaran dengan nya saja Jeno itu manjanya bukan main. Tiba-tiba dia menjadi sok dingin dan selalu memanjakan Jaemin, ternyata Jaemin yang mengalah.

"Jadi bicarain baik-baik ya, jangan sampai ada kesalahpahaman. Umur pernikahan kalian masih dini, pondasinya masih belum kuat kalau cuman jadikan cinta sebagai alasan utama kalian akan bertahan"Jaehyun menepuk pundak Lucas.

"Suasananya jadi dramatis, mau keluar aja deh cari kopi"Johnny yang sedari tadi diam memilih keluar ruangan, bukannya tidak mau peduli pada Lucas. Masalah perusahaan yang mengharuskan para petinggi terbang ke Jepang secara mendadak lalu mengurus perusahaan yang menyebabkan kurang tidur selama hampir dua hari membuat Johnny tidak ada tenaga untuk memberikan wejangan pada Lucas.

"Lucas boleh pulang sekarang gak?"

"Enak aja, belum beres ini. Gue juga kangen jisung sama Njun ya. Selesain urusan disini dulu, meskipun keluarga gue ada di sini tapi gue udah gak pulang selama 4 hari. Jangan seenak jidat lo pengen pulang"Jaemin membanting pintu sampai tertutup, dia baru saja ingin masuk ke ruangannya langsung disambut pertanyaan Lucas yang membuatnya kesal setengah mati.

"Maaf Pa, Jaemin gak sadar ada Papa"kata Jaemin setelah sadar ada Jaehyun.

"Gapapa, Papa memaklumi. Orang kalau udah capek banget, suka kayak kamu. Nanti jangan lupa periksa ke Papinya Yangyang"kata Jaehyun, lalu keluar entah kemana. Mark dan Lucas hanya tertawa melihat Jaemin yang nampak kesal.

Hmm cuman mau bilang, di cerita ini kehidupan mereka kayaknya bakalan agak jauh berbeda sama di cerita mommy and daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmm cuman mau bilang, di cerita ini kehidupan mereka kayaknya bakalan agak jauh berbeda sama di cerita mommy and daddy. Arin pengen coba buat kehidupan yang lebih realistis buat keluarga Luno, tapi ya gak serius2 banget kok. Otak ini udah gak bisa dipake mikir buat nulis yang serius2 banget.

Arin lama banget ngilang karena LAGI BERUSAHA CARI JUDUL SKRIPSI WKWKWK... susah ya ternyata, tapi gapapa. Minta Doanya ya, semoga cepet ketemu. Biar bisa langsung bikin outline dan semoga juga bisa langsung di acc.

_________TBC

Typo tolong dimaklumi ya

Babay para pembaca tersayang
ヾ(〃^∇^)ノ





Cerita Keluarga {LuNo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang