Family Story 20

6.7K 593 48
                                    


Kegagalan Jeno di hari pertamanya belajar memasak, tidak membuat Jeno menyerah belajar. Dua minggu sudah Jeno belajar memasak, meskipun lelah karena bekerja tapi Jeno menyempatkan dirinya untuk belajar pada Mama Papa nya setelah pulang bekerja. 

Taeyong awalnya bingung, tidak mungkin anaknya berusaha keras belajar memasak jika alasan nya hanya untuk menghemat pengeluaran dan mengurangi mengkonsumsi frozen food. Tapi setelah anaknya bercerita, Taeyong mengerti. Dan Taeyong hanya bisa membantu Jeno belajar memasak dan menyarankannya anaknya berbicara pada Lucas. Namun Jeno tetaplah anak bungsu keluarga Jung yang keras kepala, dia enggan membicarakan apa yang membuat dia ingin sekali bisa memasak pada Lucas. 

"JUNG JENO!"Taeyong tak sengaja meninggikan suaranya saat melihat Jeno memasukkan banyak kecap asin dalam masakan nya. 

"Mama, Ayam teriyaki nya ketumpahan kecap asin"rengek Jeno, dia juga kaget mendengar bentakan Mamanya. 

Taeyong lebih keras ketika mengajari Jeno, tidak seperti Jaehyun yang terlalu sabar menghadapi kesalahan yang terus Jeno perbuatan ketika memasak. 

"Sayang, udah ya. Sini biar Mama yang lanjutin, kamu ganti baju sana. Bentar lagi suami kamu pulang"Taeyong mengelus pipi Jeno. 

"Jangan maksain diri, lusa Mama pulang loh. Masak telur aja tiap hari, Lucas gak akan komen. Anak kamu tetep catering di langganan kamu, gapapa sayang. Kamu tetap Papa yang baik"kata Taeyong sambil memeluk Jeno yang lebih awal memeluk nya. 

"Bener loh kata Mama kamu, jangan maksain diri. Semuanya akan baik-baik aja meskipun kamu gak bisa masak, kamu emang gak cerita ke Papa tapi Papa tetap akan selalu memahami anak Papa ini"Jaehyun ikut memeluk Jeno. 

"Lusa kita pulang, jaga diri baik-baik. Apapun yang kamu rasain, coba omongin ke Lucas"Taeyong mencium pipi Jeno yang basah, anaknya menangis. 

"Anak aku mana?"tanya Jeno pada Jaehyun. 

"Main dia, sibuk nyanyi. Jadi Papa kesini, malah disambut Drama. Jelek kamu, udah jangan nangis"

"Papa hobi banget sih ngeledek anaknya jelek"kesal Jeno. 

Jeno si keras kepala kembali, pikir Lucas begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno si keras kepala kembali, pikir Lucas begitu. "Luka lagi, udah aku bilang kan gak usah lanjut belajar masak. Papa sama Mama udah balik ke Korea, gak ada yang bisa nemenin kamu masak. Aku juga lagi sibuk sama kerjaan karena ada project baru, belum bisa ngajarin kamu"Lucas berusaha berbicara baik-baik, karena sebenarnya dia sudah emosi melihat kaki Jeno yang sedikit ketumpahan air panas.

"Apa salahnya sih aku belajar masak, gak rugi juga. Kenapa kesan nya gak ada yang dukung, aku niat belajar itu menurutku hal baik"kata Jeno sambil melihat Lucas mengoleskan salep di kakinya.

"Gak salah, tapi aku khawatir Jeno. Kamu masak sendirian, setiap aku pulang kerja pasti ada aja luka di tangan sama kaki kamu. Sekarang coba jujur deh ke aku, kenapa pengen banget bisa masak?"

Cerita Keluarga {LuNo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang