Logan dengan hati-hati memanjat untuk turun dari kasurnya, harus memanjat untuk melewati sekat yang berada di pinggir kasurnya.
"Susu Gan habis"sambil membawa botol susunya, Logan pergi ke kamar orang tuanya yang memang selalu tidak terkunci. Namun sebelum membuka pintu kamar orang tuanya, Logan mengetuk pintu tiga kali. Karena tidak ada jawaban, Logan memutuskan untuk membuka pintunya.
"Papa Dydy, belum bangun"Logan melihat Daddy dan Papanya yang masih tidur sambil berpelukan diatas kasur dengan selimut menutupi tubuh mereka.
Semakin hari Logan semakin aktif, dia sudah sangat lancar berjalan, sampai berlari dan memanjat seperti anak monyet kalau kata Lucas.
Susah menaiki kasur besar orang tuanya, Logan berusaha dengan keras agar sampai di tengah-tengah Daddy dan Papanya.
"Papa, susu Gan abis"Logan menepuk-nepuk pipi Papanya, lalu dia mendorong badan besar Daddynya agar melepaskan pelukan nya pada Papanya.
"Dear ini masih pagi banget, sini peluk lagi"suara serak Lucas membuat Logan terperanjat kaget. Seram sekali pikir Logan, seperti suara penjahat di kartun yang sering Logan tonton.
"Siapa del del, Gan mu Papa bukan del"Logan lanjut membangun kan Papa nya, menghiraukan Daddy nya yang menggeliat.
"Loh, anak Daddy udah bangun"Lucas kaget saat membuka matanya yang pertama kali dia lihat adalah pantat anaknya yang montok karena popok nya mungkin sudah penuh.
Logan yang membelakangi Lucas melihat sekilas Daddy nya lalu lanjut membangunkan Papanya.
"Kamu cuekin Daddy"
"Dydy ini gak pake baju telus, nanti sakit karena angin masuk"celoteh Logan.
"Setelah cuekin Daddy sekarang kamu malah ngomelin Daddy"Lucas tak habis pikir dengan kelakuan anaknya.
"Gan mu susu, susu Papa"
"Heh gak boleh, punya Daddy itu"
"Dydy juga mau susu, lihat botol susu Gan kosong"
"Oh maksudnya Logan mau susu buatan Papa ya, Daddy aja sini yang buatin. Papa masih tidur, kecapean"Lucas mengangkat Logan untuk dia dudukan di pangkuan nya.
"Gak Mau, gak enak"
Lucas menghela nafas, selalu saja Logan mengatakan susu buatannya tidak enak. Padahal dia sudah mengikuti cara Jeno membuatkan susu untuk Logan.
Jeno amat sangat terganggu dengan percakapan Daddy dan anak yang sedari tadi belum selesai. Dia masih sangat mengantuk, malas membuka mata dan malas beranjak dari kasur. Sedari tadi dia berharap Logan mau dibuatkan susu oleh Daddy nya.
"Ganti popok dulu yuk, popok Logan udah penuh kan"
"Gan mau mandi aja"
"Susunya gak jadi?"
"Mandi sama Papa"
"Logan, sama Daddy aja yaaa"Jeno hampir berteriak saking kesalnya, dia mau hibernasi di hari libur.
"Papa bangun, sudah pagi. Jangan malas malas"ucap Logan.
"Gak mau, Papa mau malas malas aja. Sini tidur lagi sambil meluk Papa"Jeno mencoba memeluk Logan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga {LuNo}
Random--- Termasuk Sequel Cerita Daddy and Mommy --- . . . bxb 🔞