HAPPY READING
_____
_____
_____Di pagi yang cerah enam pemuda sudah siap menjalani rutinitasnya yaitu bersekolah.
" ada yang liat kaos kaki gua ga " kata seorang pemuda bernama jay.
" lo cemilin kali bang " ini jungwon.
" dah pada selesai belum " kata jake si pemuda tampan.
" bentar bang gua pake sepatu dulu " ini ni-ki si bontot.
" udah cepet tar kita telat " kata heeseung abang tertua dari 7 bersaudara.
Mereka semua pun sudah siap tinggal berangkat tetapi ketika mereka ingin memasuki mobil heeseung bertanya.
" tunggu sunoo di mana " kata heeseung bertanya pada adik2nya.
" mana gua tau emang urusan gua " jawab sunghoon jutek.
" jadi kalian ga bangunin sunoo " kata heeseung pada mereka.
" udahlah bang biarin aja tar dia juga bangun sendiri " kata niki malas.
" yaudah kalian duluan aja gua mau bangunin sunoo " kata heeseung ingin masuk kedalam.
" ngapain sih bang ngurusin dia ga ada gunanya " kata jay malas terhadap abangnya ini.
" dia adek gua, klo kalian ga peduli ya udah " kata heeseung masuk kedalam.
Mereka yang malas dengan sikap abangnya yang satu ini pun memilih berangkat duluan meninggalkan heeseung dan juga pria bernama sunoo tersebut.
☘️ ☘️ ☘️
Setelah sampai di depan kamar sunoo heeseung pun mengetuk pintu kamar sunoo karna tidak ada jawaban heeseung pun masuk.
" sunoo bangun sayang sekolah " kata heeseung.
" noo bangun sekolah " kata heeseung pelan sambil menepuk bahu sunoo.
" emm iya bang " kata sunoo yg terbangun masih setengah sadar.
" bangun yuk sekolah " kata heeseung lembut.
" jam berapa bang " kata sunoo.
" jam 7 noo "
" loh kok abang ga berangkat, yg lain " kata sunoo.
" yg lain dah berangkat, abang nungguin sunoo " kata hee.
" abang ngapain nungguin sunoo, sunoo bisa berangkat sendiri kok tar bang heeseung telat " kata sunoo.
" udah gapapa, kmu sekarang mandi nanti abang tunggu di bawah " kata heeseung keluar dari kamar sunoo.
☘️ ☘️ ☘️Setelah selesai mandi sunoo pun turun ke bawah.
" maaf bang lama " kata sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || KIM SUNOO
FanfictionADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA!!! " ANAK PEMBAWA SIAL " " ANAK GA BERGUNA " " PEMBUNUH " " KENAPA LO YANG HIDUP " " MENDING LO MATI AJA " " MAAF " kisah seorang pemuda bernama kim sunoo yang melewati hari-harinya yang menyedihkan akan kah dia baha...