[7]

2.3K 368 52
                                    

Happy reading

MAAF

Ditaman sekolah terdapat seorang siswa yang sedang melamun, dia adalah kim sunoo pria ini sedang termenung di bawah pohon entahlah pemuda ini sedang memikirkan sesuatu.

"apakah nanti penyakit ini akan membuat sunoo tidak berdaya hehe memang dari dulu hidup sunoo sudah tidak berdaya" kata sunoo dengan senyum palsunya.

Selagi pemuda itu sedang berkecamuk dengan pikirannya, tanpa ia sadari ada seseorang yang sedang memantau dia.

Pria yang sedang memantau sunoo itu melihat seorang gadis yg menuju tempat sunoo.

"noo ngapain di sini sendirian" kata rasya duduk di samping sunoo

"ah engga gua lagi cari udara segar aja ras" kata sunoo

"lu kalo ada apa-apa cerita ma gua noo, gua ini sahabat lu bukan sih noo" kata rasya ngambek

"iya-iya tapi gua beneran ga kenapa2 kok" kata sunoo

Tiba-tiba sunoo mendekatkan wajahnya ke rasya, rasya dah PAK CEPAK CEPAK CEPAK JEDDER aja tuh jantungnya.

"ada semut tadi di rambut lu ras" kata sunoo sambil menunjukan semut yg sudah almarhum.

Rasya yang wajahnya merah dan menahan malu pun pergi meninggalkan sunoo.

"tau ahh gua mau kekelas aja" kata rasya dengan wajah merahnya.

"lah si rasya napa" kata sunoo bingung dengan tingkah sahabatnya itu.

                            🍁 🍁 🍁

Jam istirahat berbunyi tetapi sunoo tidak beranjak dari kursinya. Ia hanya bengong semenjak pelajaran dimulai.

" noo jangan bengong, lu lagi mikiran apa sih sejak pelajaran mulai lu tu bengong terus " kata rasya, belakangan ini sunoo sering sekali melamun entah apa yg ia pikirkan.

" gua lagi mikirin utang ras " kata sunoo sambil tertawa.

" ga lucu noo " ambek rasya

" hehe iya-iya maaf " kata sunoo

" noo kantin yuk " ajak rasya.

Mereka pun pergi kekantin namun di perjalanan tiba-tiba ada yg memanggil nama sunoo.

" sunoo " kata sunghoon.

Sunoo yg mendengar itu pun mencari sumber suaranya, ternyata abangnya yg memanggilnya.

Sunoo pun bertanya " kenapa bang " katanya

Sunghoon pun mengangguk, sunoo tau maksud abangnya itu ia pun ingin menuju tempat abangnya tetapi ia izin ke rasya dahulu.

" ras lu duluan aja gua mau ke bang sunghoon dulu " kata sunoo pada rasya.

" oh yaudah noo " kata rasya.

Sunoo pun meninggalkan rasya dan menuju kelas abangnya yg berada di lantai dua.

" cape juga ya padahal cuma naik tangga doang " kata sunoo masih menaiki tangga.

karna mungkin terlalu cape sunoo tidak melihat pijakan pada kakinya tidak pas ia pun ter sandung, hanya benturan kecil tetapi itu membuat kaki sunoo memar.

MAAF  ||  KIM SUNOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang