Happy reading
•
•
•
MAAF
Ara tengah bingung melihat pemuda yang ada di sampingnya. Biasanya pemuda ini akan bersemangat, ceria, walau pun ia sedang banyak pikiran atau masalah ia akan tetap selalu ceria. Ara tau sebenarnya pemuda ini tidak benar2 bahagia, ia tersenyum hanya untuk menutupi rasa sedih yg ia alami. Ara tidak punya hak untuk menanyakan atau pun ikut campur dalam masalah pemuda ini, tapi entah kenapa rasanya Ara ingin melindunginya, dan begitu sayang padanya.
Ara tau sekarang pemuda itu lagi banyak pikiran, tapi kali ini terlihat sekali ada yg lagi pemuda itu pikirkan. Ara bimbang ingin menanyakan atau tidak.
" Noo, ada yg lagi kau pikirkan?,Ceritalah pada kaka, " ucap Ara, yg melihat Sunoo melamun sedari tadi.
Sunoo tersadar dari lamunannya, ia pun menatap Ara.
" Noo, cerita sama kaka. Kalo kamu lagi ada masalah atau apa, cerita sama kaka noo?, " ujar Ara lagi.
Sunoo yg mendengar itu pun tersenyum. Melihat orang yg sudah dia anggap sebagai kakanya sendiri yang begitu menyayanginya.
" Sunoo gapapa kok ka!, Sunoo cuma pusing karna pelajaran. " ujarnya, menunjukan senyuman hangatnya.
Ara tau pemuda yg ada disampingnya ini tengah berbohong, pasti ia tidak mau menceritakan masalahnya padanya. Ia tidak boleh memaksakan Sunoo untuk bercerita padanya, itu mungkin privasi dia yg tidak ingin orang lain tau.
Sunoo dapat melihat raut wajah Ara yang nampak kecewa, ia tau pasti ka Ara khawatir padanya. Tapi cukup ia menyusah abangnya, jangan sampai orang yg ia anggap sebagai kaka barunya ikut terbebani olehnya. Ia tidak mau menyusahkan Ara, ia tidak ingin menyusahkan atau menyakiti hati orang yg ia sayang cuma karna dirinya.
" Kaka ga perlu khawatir!, Sunoo baik-baik aja kok, " ujarnya.
" Oke kalau itu keputusan kamu tidak mau cerita pada kaka, tapi ingat noo kaka selalu ada untuk kamu kalau kamu mau cerita. " ucap Ara sambil mengusap surai Sunoo lembut.
Ia tersenyum, ia beruntung dekat dan bertemu dengan orang2 yg begitu sayang dan perhatian padanya.
Oh ya, kalian mau tau apa yang sedari tadi Sunoo pikirkan.
FLASBACK.
Kini Sunoo tepat berada di belakang Rasya berada. Ketika gadis itu berbalik ia terkejut dengan keberadaan Sunoo disana.
" SUNOO!! " ujarnya.
Sunoo mendekatkan dirinya pada gadis itu.
" Su-Sunoo, apa lo dari tadi udah ada di sini! " ujarnya pada Sunoo agak gagap.
" Apa benar, lo suka sama gua Ras?! " tanya Sunoo pada Rasya.
Rasya yg mendengar itu pun gelagapan, bagaimana ini ia harus jawab apa.
" I-itu, "
" Jawab Ras, apa lo suka sama gua!!! " ucap Sunoo agak membentak, dan membuat gadis yg ada didepannya menunduk.
" Iya, iya gua suka sama lo noo. Dari pertama kita sahabatan!! " ucap gadis yg ada di depannya. Dan itu membuat Sunoo terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || KIM SUNOO
FanfictionADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA!!! " ANAK PEMBAWA SIAL " " ANAK GA BERGUNA " " PEMBUNUH " " KENAPA LO YANG HIDUP " " MENDING LO MATI AJA " " MAAF " kisah seorang pemuda bernama kim sunoo yang melewati hari-harinya yang menyedihkan akan kah dia baha...