Happy reading
•
•
•
MAAF
Kini Jake tengah membopong tubuh Sunoo, ia membawa tubuh itu tergesa2 lantaran darah yg keluar dari hidung Sunoo semakin banyak. Ia tidak perdulikan perhatian orang2 yg menatap dia bingung, yg terpenting Sunoo harus sampai di UKS secepatnya.
Sesampainya di UKS, Jake langsung membaringkan tubuh itu di ranjang. Jake buru2 mengambil kotak p3k disana, dan mengambil kapas yg ada disana. Lalu ia mendudukan tubuh Sunoo dan mendongakan kepalanya keatas, agar darah yg keluar tidak terlalu banyak. Jake lalu membersihkan darah yg berada hidung dan pipi Sunoo yg terkena darahnya dan menyumbat hidung tersebut dengan kapas.
Jake hampir frustasi, karna darah yg keluar tak kunjung berhenti. Tapi kini darah itu telah berhenti. Dia ga terlalu ngerti tentang beginian, tentang obat-mengobati. Jake pun teringat seseorang ia pun langsung menuju kesana. Ya dia menuju kelasnya Sunoo, ia ingin meminta bantuan pada Rasya pasti gadis itu mengerti cara mengobati Sunoo.
Ia pun langsung lari menuju kelas Sunoo. Setelah sampai ia pun mengedarkan padangannya, dan menuju tempat dimana gadis itu berada, yg tengah ngobrol dengan temen cewenya.
" RASYA!! " pekik Jake sambil ngos-ngosan.
Rasya yg kaget lantaran diteriaki pun nengok, dan mendapati Jake dengan penampilan errr- kumel. Ya gimana ga kumel, awal dateng kesini masih rapi, bersih, wangi lah kali ini. Baju berantakan, muka bonyok, terus terdapat noda emm seperti darah di baju Jake.
" Emm, iya kenapa bang? " tanya Rasya bingung melihat penampilan Jake.
" Oke, gausah salfok ama bentukan gua. Lo bisa jagain Sunoo dan ngobatin dia di ruang UKS, " ucap Jake, dan berhasil membuat Rasya terlonjak kaget.
" Hah, Sunoo kenapa bang? " tanya Rasya pada Jake. Namun pertanyaan itu ia hiraukan karna ia lagi buru2 ada masalah yg harus ia selesaikan.
" Entar gua ceritain, pokoknya sekarang lo ke UKS jagain dan obatin Sunoo oke! " ucapnya langsung pergi dari sana.
" Kalo ada apa2, lo langsung panggil bang Heeseung aja!! " lanjutnya sebelum ia benar2 pergi.
Rasya langsung menuju ruang UKS dengan segera, ia sangat tergesa2 terlihat dari wajahnya ada rawut kekhawatiran disana.
• • •
Kini Jake tengah berlari menuju suatu tempat. Ya ia sedang mencari keberadaan Jay dan juga Sunghoon, ia tau pasti mereka sedang ada di roftop. Jake sudah hafal jika mereka tidak ada dikelas pasti mereka ada di roftop.
Jake langsung menuju roftop yg berada diatas, dan menaiki anak tangga dengan langkah panjang. Dan benar saja mereka ada disini, tapi hanya terdapat Jay disana.
Jake pun langsung masuk saja, dan melayangkan pukulan tepat pada wajah Jay. Jay yg kaget lantaran tiba2 dipukul pun menengok siapa yg berani memukulnya.
Dan mendapati Jake berada tepat disampingnya, dengan penampilan yg cukup berantakan.
Jay tidak mengerti maksud Jake yang tiba2 memukulnya. Ia pun berdiri dan menghampiri Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || KIM SUNOO
FanfictionADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA!!! " ANAK PEMBAWA SIAL " " ANAK GA BERGUNA " " PEMBUNUH " " KENAPA LO YANG HIDUP " " MENDING LO MATI AJA " " MAAF " kisah seorang pemuda bernama kim sunoo yang melewati hari-harinya yang menyedihkan akan kah dia baha...