[10]

2.4K 333 66
                                    

Happy reading

MAAF

Ketika pemuda itu ingin mencium bibir sunoo tiba-tiba ada yang berteriak padanya.

" HEHHH MAU NGAPAIN KALIAN " ucap pemuda yg berada di atas motornya dengan helmnya.

Pemuda itu pun turun dari motornya tanpa melepas helm yang berada di kepalanya.

Pemuda itu pun mendekati sunoo dan juga ketiga pemuda itu.

" mau apa lo mau ikut campur urusan gua hah " ujar salah satu dari pemuda itu terlihat seperti pemimpin di geng itu.

" kenapa masalah buat lo klo gua ikut campur " ucap pria helm itu dengan suara seraknya.

Sunoo entah kenapa familiar pada suara pemuda tersebut seperti ia mengenal suara itu.

" udah deh mendingan lo ga usah ikut campur, atau lu mau ikutan hah " ucap pemuda itu sambil tersenyum.

" heh lu gila atau apa dia cowo lu mau ngerusak dia " seru pemuda helm tersebut.

" kenapa suka2 gua dong hidup2 gua kenapa lu yang ribet " ketus ketua geng tersebut.

" lu kalo mau rusak jangan ajak2 bego kasian dia " tegur pemuda helm.

" udah deh lu mau-kan, udah bareng aja sama gua " ucap ketua geng tersebut.

" udah deh mending lu jauhin tu cowo atau ga "

" atau ga apa hah " ujar pemuda itu memotong ucapan pria helm tersebut.

Pemuda itu pun mendekatkan dirinya pada sunoo iya ingin mencium bibir sunoo lagi, pria helm itu mulai geram dengan tingngkah pemuda itu ia naik pitam dan langsung menghajar pemuda itu.

" GUA BILANG JAUHIN TUBUH LU YANG KOTOR ITU DARI TUBUH ADEK GUA " bentak pria helm tersebut lalu menendang pemuda itu.

Pemuda itu pun terpental dadanya sakit lantaran di tendang oleh pria tersebut.

" wah lu macem2 ya sama gua, apa lu bilang tadi, adek lu heh lu bercanda " ujar pemuda tersebut berdiri.

" iya gua abangnya " ucap pria itu melepas helmnya.

Sunoo terkejut melihat wajah pria tersebut ia tidak salah lihat ia mengenalnya, benar itu abangnya tapi dia.

" BANG JAKE " kata sunoo.

" noo ngejauh " suruh jake pada sunoo.

Sunoo yang ngeliat 2 orang yg memeganginya sedang lengah ia pun langsung menginjak 2 kaki orang tersebut.

" heh mau kemana lu " ucap satu pemuda.

" udah biarin kita tolong si bos " sanggah pemuda satunya.

" ohh jadi bener dia adek lo , cakep juga ya ternyata adek lu walau pun cowok " ujar ketua geng tersebut sambil tersenyum.

MAAF  ||  KIM SUNOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang