[9]

2.3K 340 48
                                    

Happy reading

MAAF

Kini sunoo sudah berada di rumah sakit untuk memeriksakan dirinya. Ahh ya bagaimana sunoo sudah berada di rumah sakit bagaimana dengan heeseung.

Flasback

Sunoo kini sudah siap ia tinggal berangkat awalnya ia enggan meminta izin ke heeseung ia memilih keluar diam-diam.

Tetapi niat itu di urungkan, pasalnya ia kepergok heeseung saat ingin pergi.

" sunoo kamu mau kemana " tanya heeseung yang sudah berada di belakang sunoo.

Sunoo kaget bangaimana ini, sunoo bingung apa yg harus dia katakan pada abangnya.

" ehh bang heeseung " sapa sunoo nyengir.

" mau kemana kamu noo kok mindik2 gitu " tanya heeseung pada adiknya itu.

" eee sunoo mau keluar bang, ma-mau kerumah teman " celetuknya.

" loh kok ga bilang sama abang " jawab heeseung bertanya pada sunoo.

" sunoo takut ga di bolehin bang " ucapnya sambil menunduk.

Heeseung yg melihat adiknya seperti ini gemas ia pun mengusak surai adiknya itu.

" boleh keluar tapi harus ngomong dulu sama abang pasti di bolehin kok " ucap heeseung sambil tersenyum. Sunoo yang mendengar itu pun mendongakan kepalanya.

" beneran bang boleh " serunya dengan semangat.

" boleh dong, tapi mau main kerumah siapa noo " tanya abangnya.

" ada deh " katanya.

" mau main kerumahnya rasya ya-ya " celetuk heeseung sambil menaik-naikan alisnya menggoda sang adik.

" ihh apaan sih bang ga juga, ya udah sunoo berangkat ya bang " sanggahnya dengan wajah memerah.

" haha yaudah-yaudah sana hati-hati ya " kata heeseung sambil mengusap pucak kepala sunoo lembut.

" bang maafin sunoo dah bohong sama abang " batin sunoo.

Flasback off

Kini sunoo tinggal menunggu namanya untuk di panggil.

"KIM SUNOO "

Akhirnya namanya di panggil juga setelah menunggu beberapa menit. Iya buru-buru masuk keruangan dokter.

" sore dok " sapanya pada sang dokter.

" ahh sore, ohh adek bukannya yang waktu itu " tanya sang dokter.

" ahh iya dok " jawabnya.

" panggil saja saya dokter albert, ahh ya adek kenapa kesini apa ada keluhan " tanya sang dokter pada sunoo.

" ahh iya dok, panggil saja saya sunoo " katanya.

MAAF  ||  KIM SUNOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang