[3]

2.6K 421 81
                                    

Happy reading

MAAF


Sunoo terbangun dari tidurnya dan melihat hari sudah gelap dia pun melihat jam.

" ahh sudah jam 8 rupanya " kata sunoo yg masih setengah sadar.

" ahh kenapa kepala sunoo pusing sekali dan badan sunoo lemas, sunoo harus minum obat biar ga ngerepotin bang heeseung " katanya sambil mencari obat.

Selagi sunoo mencari obat tiba2  ada yg menetes di telapak tangannya, benda yang menetes itu berwarna merah kental dan berbau anyir ia mimisan.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.

" sunoo ayo bangun waktunya makan malam " kata heeseung yg memanggil sunoo dari luar.

Bang heeseung pikirnya, ia berusaha membersihkan darah yg keluar dari hidungnya itu namun darah itu tidak kunjung berhenti.

Ia bingung bagaimana bisa ia menemui abangnya dengan kondisi seperti ini.

" iya bang tunggu " kata sunoo masih berusaha membersihkan darah yg keluar dari hidungnya.

Ia masih berusaha membasuh darah yg keluar dari hidungnya, akhirnya darah itu berhenti mengalir dari hidungnya ia buru2 membersihkan wajahnya.

" bang maaf lama sunoo cuci muka dulu hehe " katanya berusaha biasa saja.

" sunoo gapapa muka sunoo pucet banget loh, akhir-akhir ini muka kamu sering pucat mau abang anterin ke rumah sakit biar di periksa " kata heeseung yg khawatir melihat wajah sunoo yang pucat.

" gapapa bang ini sunoo udh cari obat kok ga perlu kerumah sakit " katanya.

" tapi noo akhir2 ini muka kamu sering pucat abang khawatir kamu kenapa2 " kata heeseung khawatir.

" ga perlu bang sunoo baik2 aja " katanya tersenyum pada heeseung.

" yaudah klo kamu belum sembuh juga terpaksa abang bawa kerumah sakit " kata heeseung.

" iya banggg " kata sunoo.

" yaudah kita turun " kata heeseung.

Mereka pun turun dan terlihat sudah ada saudara-saudaranya di sana sedang menunggu kedatangan mereka.

" malamm " kata heeseung.

" malam bangg " kata mereka semua.

" ma-malamm " kata sunoo namun tidak ada satu pun dari mereka yg membalasnya.

Heeseung yg melihatnya pun menegur mereka.

" ehh sunoo nyapa kok ga ada yg nyaut sih " kata heeseung.

" malas bang berat mulut gua tiba2 " kata jungwon.

Heeseung yg mendengarnya pun hanya bisa menggeleng2 atas perlakuan adik-adiknya terhadap sunoo.

MAAF  ||  KIM SUNOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang