[15]

2K 271 22
                                    

Happy reading

MAAF

Kini Sunoo tengah berada di kelasnya . Ia merasakan pusing dikepalanya, sepertinya ia kelelahan karna kerjaan ia semalam. Ahh iya Sunoo lupa ia belum meminum obatnya hari ini. Ia harus meminum obat itu, kalau tidak ia akan lemas dan mudah mimisan.

Memang beberapa minggu ini Sunoo jarang meminum obatnya. Kenapa, karna ia memang sengaja tidak meminum obatnya. Bukan karna ia sengaja tidak mau meminum obatnya, tetapi karna ia ingin menghemat obatnya agar tidak cepat habis. Ia akan meminum obatnya ketika ia merasakan pusing, atau mulai mimisan.

Ia pun mencari obat yang ia selalu bawa di dalam tasnya. Ia pun mengambil obat tersebut, lalu meminumnya. Ketika Sunoo sedang meminum obatnya tiba2 ada yang bertanya.

" noo lo minum obat apa? " tanya Rasya, yang baru saja datang dan duduk di bangku sebelah Sunoo.

Sunoo tersedak, akibat kedatangan Rasya dan pertanyaannya tersebut.

" ehh noo maaf, ini nih minum, " sahut Rasya panik melihat Sunoo tersedak.

Sunoo pun meminum  air yang di berikan oleh Rasya.

" Sunoo maaf ya, sumpah gua ga ada maksud, " ucap Rasya merasa bersalah.

" gapapa Ras santai aja. " ucapnya.

" oh iya noo itu obat apa, kok warnanya terang2 begitu? " tanya Rasya lagi, melihat obat yang ada di atas meja Sunoo.

Sunoo pun langsung memasukan obat-obatnya yang ada di atas meja kedalam tasnya.

" ahh itu ini vitamin. Ya vitamin Ras biar gua sehat hehe. " dalih Sunoo sambil tertawa kikuk.

" hah vitamin apa noo, kok warna-warni gitu? " tanyanya.

" ada deh kepo lo! " ucap Sunoo. Rasya pun memutar bola matanya malas mendengar ucapan Sunoo.

" bodo ah noo. " ucapnya.

•  •  •

" bang kita jadi entar ngikutin Sunoo? " tanya Jake memastikan.

" iya, kita harus ngikutin dia. " ujar Heeseung pada Jake.

Ia mereka sudah janji akan mengikuti Sunoo nanti. Mereka ingin memastikan apakah benar Sunoo less, atau itu hanya alasan Sunoo semata.

Pasalnya kemarin Sunoo pulang. Mereka melihat wajah Sunoo yang pucat dan juga seperti kelelahan. Tidak mungkin ia bisa pucat dan kelelahan hanya karna mengikuti less. Itu tidak masuk akal.

Makanya mereka sudah membuat strategi untuk mengikuti Sunoo.

" pokoknya kali ini ga boleh gagal!! " ujar Jake. Dan di angguki oleh Heeseung.

•  •  •

Kini jam pulang sekolah, Sunoo keluar lebih awal ajar tidak di ketahui oleh abang-abangnya.

MAAF  ||  KIM SUNOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang