Melihat ada yg aneh dengan sunoo dan sodaranya rasya pun penasaran dan bertanya.
" noo lu sama sodara2 lu yg lain ga kenapa2kan " tanya rasya, sunoo yg mendengarnya pun kaget.
" maksudnya ras " kata sunoo.
" iya kayanya bang heeseung doang yg perhatian dan sayang sama lu,klo yg lain kaya biasa aja malah keliatan ga suka " kata rasya.
" ga kok semuanya sayang kok sama aku, cuma ga diliatin aja " kata sunoo mencoba meyakinkan sahabatnya ini.
" bener, klo ada apa2 cerita sama gua noo " kata rasya.
" iya ras " kata sunoo sambil tersenyum.
" ya udh kita abisin makanannya tar keburu masuk lagi " kata rasya.
☘️ ☘️ ☘️
Bel pulang sekolah telah ber bunyi semua siswa berhamburan
Sunoo yg melihat abang dan adiknya di parkiran pun menuju kesana." udah yuk pulang cape nih gua " kata jay.
" ya udah ayok " kata jake ingin masuk beserta yg lain tetapi ada yg memanggil mereka.
" bang tunggu " kata sunoo ngos-ngosan karna berlari dari kelas menuju parkiran.
" bang sunoo boleh ikut pulang bareng sama kalian " kata sunoo sambil tersenyum.
" lo siapa minta-minta ikut pulang bareng sama kita " kata jay ketus.
" iya tar kita kena sialnya elo lagi, tar kita kenapa2 " kata jungwon dengan wajah songongnya.
" iya mendingan lo gaada, dari pada hidup gaada gunanya " kata niki.
Sunoo yg mendengarnya pun seketika senyumannya luntur, hatinya sakit mendengar adiknya berbicara seperti itu padanya.
" dahlah yok pulang " kata sunghoon naik kemobil dan meninggalkan sunoo di sana sendirian.
Sunoo hanya melihat saudara2nya yang pergi dari sekolah meninggalkannya,
Di saat sunoo ingin menuju gerbang sekolah tiba2 ada yg memanggil namanya." sunoo " panggil seseorang.
" sunoo kamu belum pulang, kok masih disini " kata heeseung, ya yg memanggil sunoo tadi heeseung.
" bang heeseung, ahh iya bang blom " kata sunoo.
" loh kok kamu sendiri yg lain mana " tanya heeseung melihat hanya ada sunoo disana.
" ah yg lain udh pulang duluan bang, soalnya sunoo kelamaan datengnya " kata sunoo.
" kamu boong kan, mereka tinggalin kamukan " kata heeseung.
" ga, bener sunoo datengnya kelamaan jadi ditinggal " kata sunoo meyakinkan abangnya." yaudah kamu pulang bareng abang aja, tpi tungguin sebentar ya abang ada urusan sebentar kmu tunggu disini aja dulu " kata heeseung.
oh iya heeseung ini ketua osis disekolahnya jadi kadang2 dia pulang lebih lama karna mengurus keperluan osis.
Selagi sunoo menunggu ada yg tiba -tiba memanggilnya.
" sunoo ngapain di sini kok belum pulang " kata rasya, gadis itu duduk di sebelah sunoo.
" ohh lagi nungguin bang heeseung ras " kata sunoo.
" bukannya tadi lu bilang mau bareng ama abang yg lain ya noo " kata rasya bingung.
" ahh iya sunoonya kelamaan datengnya jadinya ditinggal " dusta sunoo.
" ohh, maaf ya noo gua ga bisa nemenin lu di sini soalnya gua dah di jemput yaudah gua duluan ya noo " kata rasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || KIM SUNOO
FanfictionADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA!!! " ANAK PEMBAWA SIAL " " ANAK GA BERGUNA " " PEMBUNUH " " KENAPA LO YANG HIDUP " " MENDING LO MATI AJA " " MAAF " kisah seorang pemuda bernama kim sunoo yang melewati hari-harinya yang menyedihkan akan kah dia baha...